Find Us On Social Media :

'Merinding Dingin Kayak Ditusuk Tombak!' Rasakan Tubuhnya Bak Akan Dijemput Ajal, Kiwil Mohon Ampun ke Venti Figianti sampai Kapok Poligami: Mungkin Itu Karma...

Kiwil dan Venti Figianti

GridFame.id - Beberapa waktu lalu Kiwil mencuri perhatian karena kondisi kesehatannya yang memburuk.

Kondisi kesehatan Kiwil disebut-sebut memburuk hingga sempat dilarikan ke IGD.

Rupanya ia terserang virus di lambung, kepala hingga paru-paru.

Venti Figianti juga menyebut sang suami sempat tak berdaya hingga buang air besar pun di celana karena kondisinya.

Bukan itu saja, Kiwil juga mengatakan rasa sakit di sekujur tubuhnya membuat mantan suami Rohimah itu merasa umurnya tak akan panjang.

Apalagi Kiwil sempat merasakan hal mistis yang membuat bulu kuduk berdiri.

Di depan Venti, Kiwil pun menceritakan kejadian aneh saat kondisi kesehatannya benar-benar drop dan mengaku seperti akan meninggal.

Kiwil meyakini hidupnya tak akan lama karena rasa sakit yang ia rasakan di sekujur tubuhnya itu.

Duda Rohimah itu sampai memohon ampun pada Venti dan mengatakan dirinya kapok poligami.

Baca Juga: Rohimah Alli Cuma Bisa Gigit Jari! Sudah Ditolak Tak Mau Beri Nafkah, Sang Suami Paksa Mantan Istri Kiwil 'Melayani' di Ranjang Sebelum Bercerai: Saya Langsung Syok!

Belakangan kondisi Kiwil saat jatuh sakit cukup menjadi sorotan publik. Kondisi mantan bintang YKS itu terlihat memperihatinkan. Istri Kiwil, Venti Figianti mengatakan Kiwil sempat tak bisa berdiri dan buang air besar di celana. Venti juga sempat memperlihatkan Kiwil yang masih terbaring di kasur tipis di rumahnya. Mantan suami Rohimah itu kabarnya terserang virus di beberapa bagian tubuhnya.  Kini Kiwil kembali sehat. Pria berusia 49 tahun tersebut juga mengaku tak ada penyakit serius yang dideritanya. Hal itu juga dibuktikan oleh pemeriksaan dokter. Namun anehnya, Kiwil merasakan sakit yang begitu hebat di kepala, dada dan kakinya.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Merinding! Bak Firasat Buruk jadi Nyata, Rohimah Alli Ngaku Mimpikan Kiwil Kesakitan di Bagian Tubuh Ini Sebelum Pulang ke Indonesia: Demi Allah Kak!