Find Us On Social Media :

Sudah 12 Jam Lebih Hilang, Keberadaannya Masih Dalam Pencarian Ini Biodata Emmeril Kahn Anak Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai di Swiss! Ikuti Jejak Orangtuanya Ternyata Sosoknya Bukan Sembarangan

Ridwan Kamil dan keluarga

GridFame.id - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat, anak Ridwan Kamil hilang hilang terseret arus sungai.

Inilah sosok Emmeril Kahn, anak Ridwan Kamil yang kini sedang dalam pencarian di Swiss.

Kabar mengejutkan datang dari Emmeril Kahn, putra sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, yang hilang teseret arus Sungai Aaree di Bern, Swiss Kamis (26/5/2022) saat berenang bersama keluarga.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Elpi Nazmuzaman, Emmeril Khan berada di Swiss untuk mencari kampus untuk pendidikan S2.

"Kronologisnya Eril berenang di sungai Aaree, Bern, bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan,

Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," kata perwakilan keluarga, Elpi Nazmuzaman dalam pesan tertulis.

Hingga Jumat (27/5/2022), Emmeril Kahn masih dalam pencarian tim SAR.

"Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss.

Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," katanya.

Sosok Emmeril Kahn pun kini menjadi perbincangan publik, ternyata bukan sosok sembarangan kerap aksi kemanusiaan.

Baca Juga: 'Terseret Arus Sungai' Mohon Keikhlasan Doa Hancur Hati Atalia Praratya, Anak Ridwan Kamil Hilang saat Berenang di Swiss, Tim SAR dan Polisi Lakukan Pencarian: Kondisi Saat Ini..

Sosok Emmeril Kahn