Find Us On Social Media :

Remuk Hati Atalia Praratya. Pantas Sudah 12 Jam Lebih Belum Ditemukan! Begini Penampakan Sungai Aare, Lokasi Anak Ridwan Kamil Hilang Ternyata Sungai Terpanjang di Swiss Membentang 288 Kilometer

Penampakan Sungai aare Swiss, lokasi anak Ridwan Kamil hilang pantas 12 jam belum ditemukan ternyata sungai terpanjang

GridFame.id - Anak Ridwan Kamil hilang terseret arus sungai di Swiss.

Terkait kabar masih belum ditemukannya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz publik ternyata juga penasaran dengan sungai lokasi pria yang akrab disapa Eril itu menghilang.

Inilah penampakan sungai Aare di Swiss, lokasi putra Ridwan Kamil diduga terseret arus.

Ternyata Aare adalah sungai terpanjang yang mengalir seluruhnya di Swiss.

Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, hilang. Eril diduga terseret arus sungai di Bern, Swiss.

Informasi yang dihimpun Wartakotalive.com, Eril terbawa arus Sungai Aare di Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Sungai Aare dikenal sebagai sungai yang dialiri oleh air yang sangat jernih, diibaratkan sebening kristal, sehingga menarik wisatawan berenang dan rafting.

"Sudah 12 jam lebih ada kejadian anak dari Pak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn atas kehilangan di salah satu sungai di Swiss," kata Randy, staf Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam keterangan resminya, Kamis (26/5/2022).

Sungai Aare membentang 288 kilometer di Swis.

Baca Juga: Sudah 12 Jam Lebih Hilang, Keberadaannya Masih Dalam Pencarian Ini Biodata Emmeril Kahn Anak Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai di Swiss! Ikuti Jejak Orangtuanya Ternyata Sosoknya Bukan Sembarangan

Sungai Aare Lokasi Hilangnya Anak Ridwan Kamil

Di sungai yang terkenal dengan kejernihan airnya tersebut, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, alias Eril, diduga hilang terseret arus sungai.