Find Us On Social Media :

Malu Banget! Mayang Ajak Damai Tapi Minta Wajahnya Diperbaiki Dulu, Pihak Skincare T Tertawa: Agak Bingung Ya!

GridFame.id - Pihak Tan Skin kembali dibuat murka oleh Mayang.

Setelah beberapa waktu lalu me-review produk Tan Skin yang dianggap telah merusak wajahnya, Mayang kini meminta untuk berdamai.

Alih-alih meminta maaf, ia justru mengajukan syarat khusus terhadap pihak Tan Skin.

Hal itu diungkap langsung oleh Gil Gladys sebagai perwakilan pihak Tan Skin.

Gil Gladys menyebut jika anak Doddy Sudrajat meminta untuk mendapat perawatan sebagai syarat perdamaian kasus ini.

Persyaratan yang diajukan Mayang tersebut dianggap janggal dan tidak masuk akal.

"Jadi pihak sana mau damai tapi diperbaiki dulu mukanya ya? Kalau menurut aku sih itu nggak make sense," kata Gil Gladys, dilansir Tribun Style dari YouTube KH Infotainment pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Tak ingin dirugikan kembali, pihak Tan Skin pun ikut mengajukan syarat agar Mayang berani membuktikan bahwa wajahnya breakout gegara memakai produk Tan Skin.

"Kalau memang mereka permintaannya seperti itu berarti pihak kita mintanya dibuktikan dulu 100 persen mukanya breakout gara-gara produknya Tan Skin, bisa nggak buktiin?" tantang Gil Gladys pada Mayang.

Baca Juga: Bak Siram Bensin dalam Api! Padahal Mayang Sudah Ingin Berdamai, Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas Malah Beri Tanggapan Menohok Soal Kasus Skincare T: Mayang Masih Kecil...

Padahal menurutnya, breakout di wajah dapat disebabkan karena banyak faktor, bukan hanya karena skincare.

"Sebenarnya kalau muka breakout itu banyak faktor kan. Bisa dilihat dari lifestyle-nya sendiri makannya sehat nggak, terus bersihin mukanya rajin nggak, atau lagi stress nggak," jelas Gil Gladys.