Find Us On Social Media :

Se-Indonesia Raya Masih Tunggu Kabar Anak Ridwan Kamil! Adik Eril Beruntung Masih Diselamatkan, Beredar Potret Momen Pilu Kang Emil Bertemu dan Dipeluk Warga Swiss yang Putrinya Naik ke Daratan

Momen pilu Ridwan Kamil bertemu dan dipeluk penduduk Bern, ini dia sosok yang selamatkan anak Atalia Praratya

GrdiFame.id - Kabar anak Ridwan Kamil masih ditunggu publik, doa pun banyak dipanjatkan untuk Emmeril Kahn.

Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried menyampaikan simpati yang mendalam kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Alec mengunjungi proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril, di Sungai Aare, kota Bern, Swiss.

Pencarian dimulai pada pagi hari dan mencakup area dari Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde.

Senin pagi (30/5) orang tua Eril, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, ditemani Duta Besar Muliaman Hadad.

Wali Kota Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Eril.

Dalam kesempatan yang sama, Ridwan Kamil beserta Atalia juga bertemu dengan Heinrich.

Heinrich merupakan penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Eril dan temannya naik ke daratan dari Sungai Aare.

Heinrich turut menyampaikan simpati yang mendalam kepada Ridwan Kamil dan keluarga, serta menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari keluarga Eril.

Baca Juga: Jadi Sorotan Usai Emmeril Kahn Hilang di Sungai, Ini Biodata Nabila Ishma Calon Menantu Ridwan Kamil yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

KBRI Bern dalam pernyataannya Selasa (31/5/2022) menyatakan, Heinrich merupakan penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Eril dan temannya naik ke daratan.

Dalam foto yang diunggah KBRI Bern di portal Kementerian Luar Negeri Indonesia (Kemlu RI), nampak Ridwan Kamil pasrah saat Heinrich memeluknya.