Find Us On Social Media :

'Sudah Ada Tanda-tanda Insya Allah' Remuk Hati Atalia Praratya Nantikan Kabar Penemuan Eril, Netizen Menangis Ridwan Kamil Bagikan Potret Emmeril Kahn Menghadap Kaligrafi Allah! Sosok Ini Sebut Akan Tiba di Bandung

potret masa kecil Emmeril Kahn menghadap kaligrafi Allah bikin netizen menangis, sosok ini sebut ada tanda-tanda akan tiba di Bandung

GridFame.id - Pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn yang hilang usai terseret arus di sungai Aare hingga kini masih terus dilakukan, hal ini disampaikan sang Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil itu.

Tim SAR Swiss telah dikerahkan mencari di Sungai Aare.

Masyarakat Indonesia juga terus mendoakan agar Ridwan Kamil tetap tegar.

Bila sebelumnya Kang Emil sempat tak aktif di sosial media usai kabar hilangnya sang anak sulung tersebar di media, kini suami Atalia Praratya itu muncul kembali membawa kabar.

Kang Emil pun ternyata mengganti foto profil akun instagramnya dengan potret bernada hitam terlihat seorang anak duduk sendiri menghadap kaligrafi Allah.

Netizen pun menyoroti potret tersebut, diketahui foto yang diunggah Kang Emil itu potret masa kecil Emmeril Kahn.

Salah satu akun menuliskan potret tersebut diambil di masjid Al-Irsyad yang berlokasi di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Ridwan Kamil merupakan arsitek mesjid tersebut.

Di tengah menunggunya kabar pencarian anak sulung Ridwan Kamil, mendadak sosok ini bak menuliskan firasat ada sebuah tanda. Ada apa ya?

Baca Juga: Se-Indonesia Raya Masih Tunggu Kabar Anak Ridwan Kamil! Adik Eril Beruntung Masih Diselamatkan, Beredar Potret Momen Pilu Kang Emil Bertemu dan Dipeluk Warga Swiss yang Putrinya Naik ke Daratan

Potret Masa Kecil Emmeril Kahn

Ridwan Kamil pun disambut dengan hangat oleh otoritas swiss saat berkunjung, dilansir instagram lambe turah, Selasa(31/5/2022).