Find Us On Social Media :

'Di Mana Anakku Sungai? Tenggelamkah?' Unggahan Ridwan Kamil Tertunduk Pasrah, Tulisan Ini Langsung Bikin Netizen Menangis: Ya Allah Nangis Banget Bacanya!

GridFame.id - Masyarakat Indonesia masih menunggu kabar baik dari pencarian Emmeril Khan Mumtadz, anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Hingga saat ini, otoritas Swiss masih terus mencari keberadaan pemuda itu dan Ridwan Kamil sekeluarga pun masih ikut memantau.

Doa dari masyarakat Indonesia terus disebut dan berharap apapun keadaannya, Eril segera bisa ditemukan.

Mulai dari netizen, pejabat, hingga pujangga pun turut merasakan sesaknya menjadi Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang masih menunggu kabar sang anak.

Tulisan menyentuh karya penulis yang tengah naik daun, Jombang Santani Khairen atau JS Khairen tentang hilangnya Emmeril viral di media sosial, Rabu (1/6/2022).

Pada tulisan tentang Emmeril anak Ridwan Kamil itu, JS Khairen berhasil membuat banyak netizen tersentuh dengan karya tulisannya.

Secara garis besar, tulisan karya JS Khairen itu bercerita tentang hilangnya Emmeril Khan Mumtadz dan kesedihan Ridwan Kamil sebagai seorang ayah yang kehilangan anak.

Berikut ini tulisan JS khairen tentang Emmeril anak Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5/2022).

Berikut tulisannya.

Baca Juga: 'Papa Udah Mulai Pesimis' Beredar Diduga Chat Anak Kedua Ridwan Kamil Soal Perkembangan Pencarian Eril, Kata-katanya Bikin Nyesek Warganet: Aku Takut...

"Tangis paling mengerikan adalah tangis tak bersuara seorang ayah.

Tangannya menyentuh permukaan sungai nan dingin itu. Di dalam hati, ia berteriak. Semoga sentuhan barusan merambat sampai ke anaknya, yang entah berada di mana sekarang. Semoga, sentuhan itu memberi pesan.