Find Us On Social Media :

'Takdir Eril' Pilu Hati Se-Indonesia Raya, Keluarga Bak Sudah Mengikhlaskan! Pihak Ridwan Kamil Sudah Buat Persiapan Bersama Ustaz Adi Hidayat

Momen Ridwan Kamil bersama Emmeril Kahn, keluarga sudah ikhlas takdir Eril

GridFame.id - Anak Ridwan KamilEmmeril Kahn Mumtadz yang dilaporkan hilang di Sungai Aare Swiss belum ditemukan dan pencarian masih terus dilanjutkan.

Kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, pun memberikan pernyataan mengenai berbagai skenario yang mungkin terjadi dan menjadi takdir Eril.

Pada Selasa (31/5/2022) ini merupakan hari keenam sejak Eril dilaporkan hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Erwin Muniruzaman mengatakan, saat ini keluarga sudah ikhlas menerima kondisi apapun.

"Pencarian hari ini sudah selesai, kemudian dilanjutkan lagi hari berikutnya.

Dari pihak keluarga sudah ikhlas apapun nanti yang akan menjadi takdir dari Eril," ungkap Erwin di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa sore.

Mengantisipasi berbagai skenario, pihak keluarga di Bandung sudah berkonsultasi dengan para tokoh agama untuk mengetahui apa yang seharusnya dilakukan sesuai dengan syariat Islam.

"Dari pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan beberapa ulama seperti Ketua MUI Kyai Rachmat Syafei dan Ustaz Adi Hidayat.

Untuk kami dapat mengetahui apa yang seharusnya dilakukan sesuai dengan syariat Islam terhadap apapun yang menjadi takdirnya Eril," tuturnya.

Baca Juga: 'Tolong Bertahan Ril' Remuk Hati Nabila Ishma Tegar Menanti Kabar Penemuan Eril! Disebut Calon Menantu Ridwan Kamil, Kekasih Emmeril Tulis Pesan Pilu: Kamu Hadiah Terbaik dari Tuhan

Walaupun demikian, Erwin mengatakan bahwa tim gabungan masih tetap mengoptimalkan pencarian Eril.