Find Us On Social Media :

'Di Halaman KBRI, Pak Ridwan Berpelukan dengan Bu Atalia dan Anak Perempuannya' Susuri Sungai Aare Pagi Hingga Larut Malam, Keluarga Bergetar Tahan Air Mata Ungkap Kondisi Ridwan Kamil dan Atalia

Kondisi Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

GridFame.id - Kabar terbaru tentang proses pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtaz masih dinanti satu Indonesia.

Lantunan doa mengiringi proses pencarian lelaki yang akrab disapa Eril itu dari masyarakat Tanah Air.

Seperti diberitakan sebelumnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada hari Kamis (26/5/2022) pukul 11.24.

Eril terseret arus Sungai Aare Swiss saat berenang bersama adik dan teman-temannya.

Upaya pencarian Eril oleh tim SAR melibatkan unsur polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran, serta didukung oleh Pemerintah Kanton Bern.

Dilansir dari Kompas.com yang mengutip dari rilis di website Kemlu.go.id, Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri Swiss, Duta Besar Beatrice Schaer menemui Ridwan Kamil dan istrinya Atalia, yang didampingi Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad.

Duta Besar Schaer menekankan dukungan penuh Pemerintah Swiss atas upaya pencarian Eril dan menjadikan pencarian Eril sebagai prioritas utama.

Masyarakat pun mempertanyakan kondisi kedua orang tua Eril selama proses pencarian dilakukan.

Hingga baru-baru ini keluarga pun mengungkap kondisi Ridwan Kamil dan Atalia Praratya sejak putranya dinyatakan hilang.

Baca Juga: Sosok Arkana Aidan Anak Angkat Ridwan Kamil Jadi Sorotan Setelah Eril Hilang, Netizen Geram Disebut Disiapkan Jadi Pengganti: Namanya Anak Gak Bisa Diganti-ganti!

Sebuah rekaman suara yang menceritakan kondisi Ridwan Kamil dan Atalia Praratya beberapa hari setelah anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss beredar di dunia maya. Saat dikonfirmasi, Erwin Muniruzaman, kakak kandung Ridwan Kamil membenarkan jika rekaman suara itu berasal dari salah seorang kerabat yang ikut dalam rombongan ke Swiss. Rekaman itu, kata Erwin, sebetulnya diperuntukkan untuk menjawab keresahan keluarga.