Find Us On Social Media :

'Saya Sedih Keluarga Anda Harus Dibayangi Insiden Tragis Ini' Ikut Kawal Proses Pencarian Eril, Walikota Bern Tulis Surat Untuk Kuatkan Ridwan Kamil: Akhir Pekan yang Menyedihkan

Walikota Bern Swiss bersama Ridwan Kamil

GridFame.id - Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memutuskan untuk kembali ke Tanah Air.

Terduduk di tepi Sungai Aare, Ridwan Kamil, Atalia dan putrinya, Zara mengungkap perpisahan untuk Eril yang saat ini masih belum ditemukan.

Sebelum kembali ke Indonesia, Ridwan Kamil dan Atalia ternyata juga mendapatkan sebuah surat tertulis dari Walikota Bern, Swiss.

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dan istri, Atalia sebelumnya sempat mendapat kunjungan Walikota Kota Bern, Alec Van Graffenried, Senin pagi (30/5).

Kunjungan Walikota Kota Bern, Alec Van Graffenried untuk menyampaikan simpati.

Di momen itu Graffenried terlihat menjabat tangan Ridwan Kamil yang tertunduk sembari mengawal proses pencarian putranya.

Aparat kepolisian dengan mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam.

"Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Sdr. Eril,” tulis KBRI Bern dalam pernyataannya lewat portal Kemlu RI.

Atalia juga mengungkap isi surat Graffenried untuknya dan sang suami.

Baca Juga: 'Sudah Satu Minggu A', Di Mana Kamu?' Ridwan Kamil dan Atalia Putuskan Kembali ke Tanah Air Meski Eril Belum Ditemukan, Nabila Ishma Unggah Foto Anak Ridwan Kamil Tersenyum dan Tulis Pesan Pilu

Melalui akun instagramnya (2/6/2022), Atalia mengunggah foto dirinya bersama Ridwan Kamil dan Zara di tepi Sungai Aare.

Terlihat adik Eril, Zara tertunduk di sisi sang ayah yang memandang sungai tempat putranya hilang.