Find Us On Social Media :

Puput Kipas-Kipas, Doddy Sudrajat Panas! Tak Dinafkahi Ayah Kandungnya, Adik Tiri Vanessa Angel Mendadak Pamer Uang Segepok dari Haji Faisal: Dikasih Opanya Gala

Anak Puput dan Doddy

GridFame.id - Perceraian Puput dan Doddy Sudrajat sempat menuai sorotan.

Pasangan yang telah 6 tahun menikah itu tiba-tiba memutuskan untuk berpisah.

Sempat dikira settingan, Puput menegaskan dirinya sudah lama tak tahan menghadapi sifat Doddy Sudrajat.

Bahkan ia sudah bercerai dengan Doddy sejak Vanessa Angel masih hidup.

Dulu cinta kini bak musuh bebuyutan, satu per satu borok Doddy pun dibongkar Puput.

Termasuk rasa sakitnya saat Doddy menyalahkannya karena hamil hingga lahir putri mereka, Ais.

Kini setelah cerai, Ais juga disebut-sebut tak mendapatkan nafkah dari ayah kandungnya 

Hingga baru-baru ini Ais anak Puput Sudrajat mendadak pamer uang segepok.

Pengakuannya membuat Puput sampai melongo.

Baca Juga: 'Pengen Ketawa Takut Dosa', Doddy Sudrajat Sesumbar Bakal Nafkahi Anak Tiri 30 Juta, Puput Malah Heran?

Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput telah berkunjung ke rumah mertua Vanessa Angel, Faisal pada Senin (30/5/2022). Saat berkunjung ke rumah Faisal, Puput ditemani oleh kedua putrinya Chika dan Aisyah.  Kunjungan Puput ke rumah Faisal untuk bertemu dengan anak Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky.  Dilansir dari kanal YouTube Official NitNot pada Selasa (31/5/2022), saat bermain dengan Gala, rupanya Aisyah diberi uang oleh Faisal secara diam-diam.  Aisyah menunjukkan uang tersebut kepada ibunya, terlihat Faisal memberikan uang Rp 100 ribu pada Aisyah dalam jumlah banyak.  "Mama, aku dikasih uang, ada uang," kata Aisyah.  "Dikasih siapa banyak banget?" kata Puput.  "Dikasih uang Opa," ujar Aisyah.  "Ih serius, Opa siapa?" tanya Puput. 

Baca Juga: Bak Serigala Berbulu Domba! Kini Dekati Keluarga Haji Faisal, Terkuak Alasan Puput Cerai Gegara Tak Dapat Bagian Uang Asuransi?: Makanya Pansos Abis-abisan! "Opanya Gala, kemarin," jawab Aisyah. Puput terlihat terkejut, putrinya diberi uang oleh Faisal.  "Kok Ais baru ngomong sama mama," tutur Puput.  Aisyah hanya tertawa mendengar perkataan dari ibunya.  "Kok baru ngomong, terus disimpan di mana itu?" kata Puput.  "Di saku," jawab Aisyah.  Aisyah berujar akan menabung uang pemberian dari Faisal.  "Kemarin buat jajan, tapi Ais mau tabung aja di celengan," kata Aisyah. Mendapati hal tersebut Puput terlihat terharu, lebih lanjut, Puput mengatakan jika dirinya tak mengetahui Aisyah diberi uang oleh Faisal.