Find Us On Social Media :

'Dalang Semua Ini..' Puput Merapat ke Faisal Sang Anak Dikasih Jutaan Rupiah, Doddy Sudrajat Dituding Masih Tinggal Bareng Ibu Sambung Vanessa Angel! Irma Rachim Bicara Soal Skenario, Ada Apa?

Doddy Sudrajat dan Puput

GridFame.id - Kabar mengejutkan datang dari Doddy Sudrajat yang dituding masih tinggal satu apartemen dengan sang mantan istri, Puput Sudrajat.

Sementara keduanya diketahui sudah bercerai, bahkan Puput pun kerap wara-wiri bongkar air Doddy Sudrajat dan kini mendekati keluarga Faisal.

Kabar Doddy Sudrajat masih satu apartemen dengan Puput keluar dari mulut Kim Hawt.

"Kemarin nih rame orang-orang pada di IG katanya ada yang nge-gapin, dia masih tinggal di satu apartemen yang sama lah intinya," ungkap Kim Hawt.

Kim Hawt berujar kabar Puput masih satu apartemen dengan Doddy menjadi pembicaraan di media sosial.

"Itupun yang ngomong bukan orang netizen bukan apa tapi karyawan apartemen itu."

Di sisi lain, Irma Rachim mendadak dituding sebagai dalang dari permasalahan rumah tangga antara Doddy Sudrajat dan Puput.

Waduh, begini pengakuan mengejutkan Irma Rachim menyinggung soal skenario.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: 'Kita Ambil Gala' Waduh! Geram Haji Faisal Beri Akses Mudah Puput Temui Anak Vanessa Angel, Pihak Haji Faisal Tegas Bakal Lakukan Ini pada Gala Sky

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Rasis Infotainment pada Selasa (31/5/2022), Kim Hawt mengatakan mengetahui sebuah kabar dari followersnya.

Kabar tersebut terkait Puput dan Doddy Sudrajat masih satu apartemen.