Find Us On Social Media :

'Bu Atalia dan Bapak Betul-Betul Ikhlas' Tertunduk Lesu Tiba di Bandara Tanpa Eril, Keluarga Bergetar Ungkap Ucapan Pilu Ridwan Kamil di Depan Zara Sebelum Pamit di Tepi Sungai Aare: Ujian Orang-Orang Terpilih

Ridwal Kamil dan Atalia sempat lakukan ini sebelum kembali ke Tanah Air

GridFame.id - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, duka menyelimuti hati Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

8 hari pencarian Emmeril Kahn Mumtaz (Eril), anak sulung Atalia Praratya itu resmi dinyatakan meninggal dunia.

Sebelumnya diberitakan Emmeril Khan Mumtadz atau Eril dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), anak Ridwan Kamil, yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, meninggal dunia karena tenggelam.

Hal ini disampaikan oleh kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, saat konferensi pers, Jumat (3/6/2022).

"Oleh karena itu, Kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan, mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) sudah wafat, berpulang ke rahmatullah karena tenggelam," ujar Erwin saat konferensi pers.

Keyakinan itu berdasarkan evaluasi seluruh proses yang telah dilakukan.

Ridwan Kamil, Atalia bersama putri mereka, Zara juga diketahui akan tiba di Tanah air hari ini, Jumat (3/6/2022).

Video saat Ridwan Kamil dan keluarganya tiba di bandara pun membuat batin teriris.

Baca Juga: 'Saya Pernah di Posisi Ini' Astaga Nyesek! Pernah Kehilangan Orang Tersayang, Ifan Seventeen Langsung Lakukan Ini untuk Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Usai Emmeril Kahn Dinyatakan Meninggal Dunia

Dilansir dari akun instagram @lambe_gosiip (3/6/2022), terlihat video singkat yang memperlihatkan Ridwan Kamil tiba di Hamad International Airport, Qatar.

Ridwan Kamil yang menutupi wajahnya dengan topi terlihat berjalan menunduk sembari menarik sebuah koper kecil berwarna hitam.