Find Us On Social Media :

Satu Indonesia Auto Patah Hati! Greysia Polli Pamit Pensiun, Partner Apriyani Rahayu Disebut-sebut Bakal Nikmati Waktu Bersama Sang Pengusaha Berlian: PBSI Sudah 19 Tahun Menjadi Rumah Saya

Greysia Polii isyaratkan pensiun dari bulu tangkis

GridFame.id - Pecinta bulu tangkis auto patah hati.

Pebulu tangkis ganda putri Greysia Polii telah mengambil keputusan untuk mengakhiri kariernya di dunia olahraga yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Greysia Polii memang belum secara resmi mengumumkan pensiun.

Hal tersebut baru akan ia sampaikan dalam acara bertajuk Greysia Polii: Testimonial Day pada Minggu (12/6/2022).

Acara itu bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pukul 09.00 WIB atau beberapa jam sebelum pertandingan final Indonesia Masters 2022 digelar.

Greysia Polii juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, khususnya kepada PBSI yang telah menjadi tempat dia bernaung sejak 2003.

Sebelumnya, kabar pensiunnya pasangan Apriyani Rahayu itu sudah ramai diperbincangkan.

Tak sedikit yang menyayangkan keputusan istri Felix Djimin itu yang memilih pensiun usai meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Namun tak sedikit pula yang mendukung Greysia untuk menikmati waktu sebagai istri sang pengusaha berlian.

Baca Juga: Duh, Ditinggal Para Pemain Unggulan, Berikut Jadwal Korean Open 2022, Akankah Indonesia Sabet Banyak Emas?

Pebulu tangkis asal Sulawesi Utara (Sulut), Greysia Polii dikabarkan akan pensiun dari dunia bulu tangkis. Salah satu pebulu tangkis terbaik Indonesia ini memang belum secara resmi mengumumkan hal tersebut. Rencananya, Greysia Polii akan mengumumkannya pada acara bertajuk Greysia Polii: Testimonial Day. Dalam acara tersebut, Greysia akan mengikuti sebuah laga eksebisi.

Acara ini akan berlangsung saat hari-h final Indonesia Masters 2022.