Find Us On Social Media :

'Kondisinya Mohon Doa untuk Beliau' Tiba di Indonesia, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Langsung ke Bandung! Orang Terdekat Ungkap Kondisi Ayah Eril Usai Sang Anak Dinyatakan Meninggal: Pak Gubernur

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri dan anak perempuannya menghanyutkan bunga mawar merah muda di Sungai Aaree, Bern, Swiss.

GridFame.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tiba di Indonesia, sesampainya di Bandara Soekarno Hatta Kota Tangerang, bersama sang istri, Atalia Praratya dan Zahra langsung bertolak ke Bandung.

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu tiba di Jakarta, usai mendampingi pencarian anak sulungnya.

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril sudah dinyatakan meninggal dunia usai beberapa hari dilakukan pencarian namun belum membuahkan hasil.

Eril diketahui hilang di Sungai Aare, Swiss.

Kondisi kang Emil dan keluarga pun diungkapkan orang terdekat.

Diberitakan sebelumnya, Keluarga Ridwan Kamil meyakini bahwa Eril meninggal dunia karena tenggelam.

Hal ini disampaikan oleh kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, saat konferensi pers, Jumat ini.

"Oleh karena itu, Kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan, mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) sudah wafat, berpulang ke rahmatullah karena tenggelam," ujar Erwin saat konferensi pers.

Keyakinan itu berdasarkan evaluasi seluruh proses yang telah dilakukan.

Baca Juga: 'Bu Atalia dan Bapak Betul-Betul Ikhlas' Tertunduk Lesu Tiba di Bandara Tanpa Eril, Keluarga Bergetar Ungkap Ucapan Pilu Ridwan Kamil di Depan Zara Sebelum Pamit di Tepi Sungai Aare: Ujian Orang-Orang Terpilih

Otoritas setempat sudah melakukan pencarian secara spesifik untuk menemukan Eril.

Kondisi Ridwan Kamil