Find Us On Social Media :

'Aku Titipkan Jasad Anak Kami' Mengiris Hati Pesan Ridwan Kamil Melepas Emmeril di Sungai Aare Bikin Para Artis Hingga Pejabat Pilu! Suami Atalia Praratya Ikhlaskan Eril: Berpulangnya Anak Kami Tercinta

Najwa Shihab tulis pesan duka atas hilangnya anak Ridwan Kamil, Eril.

GridFame.id - Kepiluan hati sang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melepas anak tercinta, Emmeril Kahn yang dinyatakan meninggal dunia usai hilang di sungai Aare Swis membuat rekan artis hingga pejabat ikut larut dalam duka mendalam.

Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil mengungkapkan kepiluan hatinya lewat akun instagram miliknya.

Video pilu memperlihatkan sebuah tanda nama Emmeril Kahn yang terikat pada sebuah pohon.

Terselip juga beberapa bunga-bunga cantik dan juga memperlihatkan suasana Sungai Aaree.

Dalam video juga terlihat ketika Ridwan Kamil melantunkan adzan di tepi sungai tempat dimana sang anak dinyatakan meninggal karena tenggelam.

"Wahai Sungai Aare,Sebagai sesama mahluk Allah SWT, aku titipkan jasad anak kami kepadamu," tulis Ridwan Kamil, dikutip tim GridFame.id dari akun instagram miliknya, Sabtu (4/6/2022).

Suami Atalia Praratya ini pun menuliskan mengikhlaskan putranya dan secara resmi menyatakan anak sulungnya yang akrab disapa Eril sudah tiada.

"Innalilahi wainna illaihi rajiun. Dengan ini kami secara resmi melepas dan mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya anak kami tercinta ananda Emmeril Kahn Mumtadz," tulisnya.

Baca Juga: 'Eril Meninggal Husnul Khotimah' Ridwan Kamil Tiba di Indonesia Hari Ini, Pengajian Eril Akan Digelar! Di Tengah Duka, Suami Atalia Praratya Siap Kembali Bertugas: Kami Mohon

Tak berhenti sampai di situ, Ridwan Kamil pun menuliskan rangkaian kata indah bak seperti untaian doa dan harapan seorang ayah yang kehilangan putra tercinta.

"Sudah kukumandangkan adzan terbaikku dihadapanmu..

Bahagiakan dia dalam keindahanmu.