Find Us On Social Media :

'Ini yang Dilakukan Ayahmu Setiap Hari Ril' Ketabahan Atalia Praratya, Bagikan Momen yang Dilakukan Ridwan Kamil Mencari Keberadaan Tubuh Emmeril Kahn! Netizen Hancur Hatinya: Ibu yang Tabah

Ketabahan hati Atalia Praratya bagikan momen pilu Ridwan Kamil mencari keberadaan Eril

GridFame.id - Ibunda Emmeril Kahn, Atalia Praratya membagikan momen pilu yang dilakukan Ridwan Kamil mencari keberadaan tubuh sang anak sulung di sungai Aare, Swiss.

Sejak dinyatakan meninggal dunia, anak sulung Ridwan Kamil yang akrab disapa Eril hingga masih belum ditemukan.

Eril hilang terbawa arus sungai ketika berenang di sungai Aare, Swiss.

Setelah lebih dari sepekan pencarian Eril, keluarga ikhlas menyatakan kakak dari Zara dan Arkana ini sudah tiada.

Emmeril Kahn dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam.

Atalia Praratya pun berusaha tegar dan ikhlas melepas sang putra, ia pun berpamitan kepada Eril harus pulang ke Indonesia.

Perpisahan ini pun membuat netizen ikut menangis merasakan duka yang mendalam.

Atalia menuliskan sebuah pesan untuk sang putra di sosial media miliknya, sebelumnya istri Ridwan Kamil ini tak aktif di instagram sejak Eril hilang terbawa arus.

Dan kini Atalia aktif lagi di sosial media usai pesan salam perpisahannya untuk Eril menjadi sorotan, ibu tiga anak ini pun kembali mengunggah stories di instagram yang membuat hati terasa teriris.

Baca Juga: 'Eril Alami Situasi Darurat saat Berenang' Dinyatakan Eril Meninggal Dunia Jumat Dini Hari, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Tegar Pulang ke Indonesia! Kang Emil: Tuhan, Kuatkan Bahu dan Punggungku

Atalia Bagikan Video Ridwan Kamil Susuri Sungai

Istri Ridwan Kamil membagikan momen pilu, sebuah video yang memperlihatkan pria tercinta yang akrab disapa orang-orang Kang Emil itu tengah menyusuri pinggiran sungai guna mencari putranya yang belum ditemukan.