Find Us On Social Media :

Kabar Bahagia Ini Obat yang Diklaim Ampuh Atasi Hepatitis Akut

Ditemukan obat yang diklaim dapat atasi penyakit hepatitis akut

GridFame.id- Penyakit hepatitis akut memang belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun beberapa hipotesis mengarah ke Adevirus.

Hingga saat ini juga belum ada yang merilis terkait vaksin atau obat khusus untuk penyakit misterius tersebut.

Namun beberapa pernyataan menyebut obat Viradef dan Regimen sudah terbukti efektif mengobati hepatitis, termasuk hepatitis akut.

Dikutip dari WartaKota, Ketua Umum Peralmuni, Prof. Dr .dr.Iris Rengganis,Sp.PD-KAI dalam presentasinya mengatakan ada dua produk unggalan dalam bidang alergi imunologi adalah Viradef dan Regimen.

Diketahui, produk-produk ini telah mendapatkan Nomor Ijin Edar dari BPOM dan akan diuji klinis di Indonesia.

Menurut keterangannya, Prof. Iris, Viradef diklaim bisa mengobati penyakit yang berasal dari virus. Obat ini diketahui juga ampuh untui atasi virus Covid-19.

“Viradef adalah antivirus yang bekerja untuk mengatasi influenza, hepatitis, HIV bahkan Covid-19,” jelasnya dalam acara Meet The Experts di Hotel Mercure Kemayoran Jakarta Pusat.

Viradef juga diketahui memiliki kemampuan meningkatkan energi seluler atau adenosin triphosphate (ATP), sehingga mempercepat pemulihan infeksi.

Viradef memiliki efek antivirus, antioksi dan kuat, anti radang serta meningkatkan energi seluler/ATP (Adenosin Tri Phosphate) yang didukung jurnal ilmiah serta kesaksian beberapa pasien. Virdef aman digunakan setiap hari jangka panjang.

 Baca Juga: Hepatitis Akut Semakin Meluas Ini Gejala Paling Sering Dikeluhkan Penderita Indonesia

 

Sementara Regimun memiliki efek regulasi NFK-b, TNFa serta IL-6 yang terganggu keseimbangannya pada penderita autoimun.