Find Us On Social Media :

'Semoga Kalian Bisa Maafkan Saya' Dari Vanessa Angel, Laura Anna Sampai Eril, Denny Sumargo Minta Maaf Saat Podcastnya Disebut Bawa Kutukan: Saya Khilaf

GridFame.id - Podcast milik Denny Sumargo disebut warganet sebagai kutukan setelah mengundang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beberapa bulan lalu.

Podcast Denny Sumargo dihubungkan warganet dengan hilangnya putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di Sungai Aare, Swiss.

Tudingan ini mencuat setelah Denny Sumargo mengajukan pertanyaan pada Ridwan Kamil untuk memilih istri atau anak.

Dengan tegas, Ridwan Kamil menentukan pilihannya pada sang istri, Atalia Praratya.

Sontak, warganet menilai bahwa podcast milik mantan pebasket nasional ini membawa kutukan karena membuat orang lain celaka, sehingga mereka meminta agar Denny menutup podcast miliknya itu.

Setelah video lawas tersebut viral kembali, Denny Sumargo akhirnya meminta maaf karena podcastnya disebut sebagai kutukan.

Dilansir dari Instagram @lambegosiip, Minggu, 5 Juni 2022, Denny Sumargo meminta maaf sambil menahan tangis.

"Kepada teman-teman netizen, saya khilaf, saya berjanji tidak akan mengulangi lagi. Saya minta maaf, semoga kalian bisa memaafkan saya," ucap Denny Sumargo sedih.

Video ucapan permintaan maaf Denny Sumargo ini sontak dibanjiri komentar dari warganet.

Baca Juga: 'Yang Kuat Sayang' Astaga Syok, Sebelum Mbak You Meninggal Pernah Ramal Rumah Tangga Denny Sumargo, Bak Benar Terbukti? Olivia Sumargo Alami Insiden Kehilangan, Netizen Duga Keguguran

Banyak yang menilai bahwa suami Olivia Allan ini tak bersalah dan semua kejadian telah memiliki takdirnya masing-masing.

'Sudah takdir, cuma kebetulan itu'