Find Us On Social Media :

'Saya Mau Cepat!' Desy Ratnasari Jadi Ngebet dengan Nassar? Tak Tahan, Mantan Irwan Mussry Kejar Duda Muzdalifah Lakukan Ini: Kalau Mau Ayo!

GridFame.id - Hubungan spesial antara Nassar dan Desy Ratnasari nampaknya tak main-main.

Lama menjanda ternyata Desy Ratnasari senang mendapatkan respon dari Nassar yang ingin mendekatinya.

Bak merespon perlakukan Nassar yang berusaha mendekatinya, Desy Ratnasari baru-baru ini kepergok mengirimkan mantan suami Musdalifah itu sebuah kue.

Melihat kedekatan antara Nassar dan Desy Ratnasari, Ruben Onsu pun ambil tindakan.

Suami Sarwendah itu lantas mengundang Desy Ratnasari menjadi bintang tamunya untuk membahas terkait hubungan spesialnya bersama Nassar.

Desy Ratnasari mengungkapkan jika ia rela merubah cara berkomunikasinya saat berhubungan dengan Nassar.

"Jadi waktu itu aku mau beliin kue untuk Nassar, trus nggak direspon," jelas Desy Ratnasri.

Karena tidak mendapatkan respon dari Nassar, Desy Ratnasari mencoba untuk mantan suami Muzdalifah itu cepat menguhubunginya.

"Karena saya lama dibilang politik, jadi apa apa saya mau cepat. Mau ini atau nggak, kalau mau ayo, karena saya banyak pikiran juga," jelasnnya.

Baca Juga: Takut Bakal Diporoti Hartanya Saja? Sempat Dicap Matre, Desy Ratnasari Akui Ragu dengan King Nassar Gegara Satu Hal Ini: Saya Lagi Cari Orang yang Realistis!

Namun, Desy Ratnasari tersadar jika gaya berkomunikasinya harus di bedakan saat berhubungan dengan Nassar.

"Gua bilang giini dalam hati, kayaknya salah nih gue ngomong. Bahasa gua harus dirubah kalau bicara sama dia, harus mulai basa-basi lagi," ungkapnya pada Ruben Onsu sembari tertawa