Find Us On Social Media :

'Aku Akan Jaga Papap Mamah dan Teteh Zara' Merinding! Arkana Aidan Misbach Janji Akan Tumbuh Dewasa Jadi Sosok Seperti Eril: Aku Mau Jadi Anak Pintar Kayak Aa

GridFame.id - Keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berduka atas wafatnya putra sulung mereka, Eril akibat tenggelam di Sungai Aare, Swiss.

Ada salah satu momen pilu di balik duka mendalam atas meninggalnya Eril yang tengah dirasakan keluarga besar Ridwan Kamil.

Momen penuh haru itu datang dari adik bungsu Eril, Arkana Aidan Misbach.

Tampak unggahan video Arkana Aidan Misbach digendong sang Ridwan Kamil yang memandangi foto Eril sambil mengelus-elus dan mencium foto kakak tercintanya itu.

Pada unggahan itu pula terlihat foto lawas adik Eril yang kerap disapa Arka yang tengah digendong oleh almarhum.

Kedua momen tersebut diunggah ke akun Instagram Arka, @arkanaidan.

Pada awal keterangan unggahan tertulis ‘Selamat jalan Aa Eril’, yang mana kalimat itu seolah mewakili kesedihan juga kerinduan Arka akan sosok sang kakak.

Aku kangen Aa Eril. Gak ada yang manggil ‘hey adek bayi’ ke aku lagi. Semoga Aa Eril tenang di sana ya,” ucap Arka selanjutnya.

Tak hanya itu, tertulis pula 4 janji Arka kepada Eril untuk menjadi sosok yang dibanggakan orang tua dan keluarga.

Baca Juga: 'Nanti Ada Waktunya Saya Bicara' Sambil Gendong Arkana Aidan Misbach, Ridwan Kamil Nampak Tegar Mulai Kembali Kerja Hari Ini

Janji Arka itu juga tertulis di keterangan unggahan yakni akan menjadi anak sholeh, pintar, pelindung keluarga, dan gemar menolong.

Aku janji jadi anak soleh kayak Aa.Aku janji jadi pelindung keluarga kelak, kayak Aa.Aku janji, mau jadi anak yang suka menolong sesama, kayak Aa.Aku janji mau jadi anak pintar kayak Aa.