Find Us On Social Media :

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Musisi Kondang Ini Divonis Hukuman 18 Tahun Penjara Gegara Narkoba, Sang Istri Sesenggukan Ungkap Anak Putus Sekolah dan Dibully Habis-Habisan: Kasihan Anak-Anak...

Zul Zivilia dan Retno Paradinah

GridFame.id - Masih ingatkah pada musisi yang terkenal dengan lagu Aishiteru, Zul Zivilia?

Lama tak terdengar kabarnya, Zul Zivilia ternyata tengah menjalani hukuman akibat kasus hukum yang menjeratnya.

Zul ditangkap di Apartemen Gading River View di kawasan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Maret 2019 lalu.

Saat ditangkap, Zul diketahui tengah menimbang sabu dan memasukkannya ke dalam sejumlah plastik klip.

Ia diduga tengah menyiapkan pesanan paket narkoba yang akan diedarkan dan dikirim ke para pembeli.

Zul ditangkap dengan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak 9,5 kilogram dan 24.000 butir pil ekstasi.

Atas kasus yang menjeratnya, Zul Zivilia sempat dikabarkan terancam hukuman mati.

Kabar itu tentu memukul batin sang istri, Retno Paradinah, apalagi kini ia harus banting tulang menggantikan Zul memenuhi nafkah untuk anak-anaknya.

Baru-baru ini dengan berderai air mata, istri Zul mengungkap pahitnya hidup sejak sang suami di penjara.

Baca Juga: Astaga Pecah Tangisan Sang Istri! Vokalis Band Ternama Ini Dikabarkan Bakal Mendapatkan Hukuman Mati Gegara Kasus Narkoba, Pengacara Langsung Ambil Tindakan Tegas: Kita Akan Tempuh Jalur Hukum!

Dilansir dari Kompas.com, istri Zul Zivilia, Retno Paradinah membagikan cerita tentang kondisi keluarganya saat ini. Retno kini banting tulang harus demi memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya dengan bekerja sebagai make-up artis serta berjualan baju online.

Diakui Retno, ia merasa keberatan hidup bak single parent bahkan anak pertamanya juga terpaksa putus sekolah. “Jadi saya lebih masalah ke biaya anak sih, karena anak saya ada beberapa yang baru masuk (sekolah)” kata Retno ditemui di kawasan Simprug, Jakarta Selatan baru-baru ini. “Ada anak saya yang satu putus sekolah sudah dua tahun, tahun ini saya mau masukin sebenarnya sekolah," sambungnya.