Find Us On Social Media :

'Meninggalnya Mulus Banget, Sempat Tersenyum' Innalillahi Dunia Hiburan Berduka Artis Kenamaan Ini Meninggal Dunia Sebelum Maghrib, Sahabat Sebut Minuman Ini yang jadi Biang Keladinya

Stroke Renggut nyawa Tata Dado, minuman ini bisa jadi penyebab utamanya

GridFame.id - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, dunia hiburan berduka.

Salah satu artis senior kenamaan meninggal dunia setelah cukup lama tak muncul di layar kaca.

Tak banyak yang tahu, artis Tata Dado telah berpulang untuk selama-lamanya.

Lelaki yang memiliki nama asli Safei Valivan Dado itu memulai karier sejak tahun '90an.

Ia awalnya mendirikan grup bernama Silver Boys.

Grup ini mempunyai gaya khas yaitu berupa tarian dan nyanyian dengan mengenakan pakaian yang mirip dengan pemain broadway.

Semasa hidupnya, Tata Dado memiliki karakter ceria dan penuh semangat.

Sahabat Dorce Gamalama itu juga selalu panen gelak tawa penonton karena aksinya.

Kini sang bintang telah tiada, sahabat ungkap penyebab meninggalnya Tata Dado.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Meninggal Dunia Hari Ini Intip Biodata Purwadi Personel Grup Lawak Kondang yang Punya Karya Tak Main-main

Masih ingatkah Anda dengan sosok Tata Dado? Tata Dado dikenal sebagai salah satu komedian kawakan di tanah air. Namun, Ia diketahui meninggal di usia 47 tahun pada tahun 2013 silam. Sebelum meninggal, Tata sudah menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya. Seorang sahabat pun membongkar minuman segar yang jadi penyebab Tata Dado meninggal. Apa ya ? Minuman yang Renggut Nyawa Tata Dado Tata Dado diketahui dirawat karena penyakit diabetes. Sang sahabat, Dorce Gamalama, mengungkapkan minuman favorit semua orang ini justru yang memperparah penyakitnya. Ingatan sang sahabat, Dorce Gamalama mundur ke belakang.

Baca Juga: 'Semuanya Dibroadcast Mohon Maaf Lahir Batin' Inalillahi Ustaz Ternama Sudah Tiada, Sebelum Berpulang Minta Doakan Masuk Surga! Tak Disadari, Tanda Orang Akan Meninggal Terlihat Sebelum 40 Hari Banyak kenangan yang pernah dilewatinya bersama almarhum Tata Dado semasa hidupnya karena keduanya sering jalan-jalan, mal (pusat perbelanjaan) paling sering menjadi tujuan mereka. "Dulu saya suka jalan bareng sama Tata, bareng-bareng ke mall. Kami makan bareng, belanja," kenangnya, Senin, (18/3/2013), saat ditemui di rumah duka, Komplek Masnaga, Bekasi Barat. Menurutnya, Tata suka minuman bersoda, hal itu kemudian berdampak terhadap kondisi kesehatannya. Makanya, ia tak heran Tata sempat didiagnosa terkena diabetesTata juga sempat menjalani perawatan intensif pada 2011, karena penyakit tersebut. Kondisi Tata kian hari makin memburuk, terakhir, Dorce bertemu sepekan sebelum Tata meninggal. Saat itu, ia melihat Tata sudah kesulitan untuk membuka matanya, ia kemudian memperkirakan Tata tidak akan bertahan lama. Dan perkiraannya ternyata benar, sorenya Ia mendapat pesan singkat yang menyebutkan juniornya di Fantastic Girls itu meninggal dunia. Ia sama sekali tidak terkejut karena sudah memperkirakannya, menurutnya, peristiwa itu mungkin merupakan jalan terbaik untuk Tata. "Ini mungkin jalannya Tata untuk berpulang akhirnya kepada Allah Subhanallahu Wataala," tandasnya.