Find Us On Social Media :

'Sakit Banget Waktu Itu' Anak Sule Akui Sempat Tak Mau Terima Nathalie Holshcer Jadi Ibu Tiri

Diduga tak akur dengan Nathalie Holscher, Putri Delina ngaku kerap menangis

GridFame.id - Sosok Putri Delina atau anak dari komedian Sule memang sembat menjadi sorotan kala dirinya disebut tidak akur dengan ibu sambungnya yang tak lain Nathalie Holscher.

Bahkan, Nathalie Holscher sempat kelua rdari rumah Sule, diduga lantaran konlfik dengan anak sambungnya tersebut.

Rumah tangga Sule dan Nathalie kala itu bahkan sempat dikabarkan bakal berakhir.

Namun setelah kabar kehamilan Nathalie perlahan hubungan mantan DJ tersebut dengan anak sambungnya, Putri Delina mulai membaik.

Bahkan kini keduanya makin dekat.

Akan tetapi baru-baru ini, Putri Delina kembali mengungkap soal kejadian di awal pernikahah sang ayah dengan Nathalie Tersebut.

Bahkan, Putri tak segan mengungkap soal rasa sakit hati yang ia alami.

Lantas seperti apa pengakuan Putri Delina?

Berikut ulasan Lengkapnya.

Baca Juga: Bak Ketakutan Lawan Ahmad Sahroni! Tak Menduga Bakal di Penjara, Adam Deni Lontarkan Kata-kata Maaf Kepada Sang Anggota Dewan: Demi Allah Gak Ada Niat Jahat!

Putri Delina Curhat Soal sang ibu Tiri

Dilansir oleh TribunWow.com, anak kedua komedian Sule itu menyebut sempat mengalami pergolakan batin.Pasalnya, di tengah masalahnya dengan Nathalie dulu, Putri juga menjadi sasaran hujatan warganet."Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah," ucap Putri dalam kanal YouTube Maia ALELDUL, Minggu (5/6/2022). Hingga kini, Putri masih merasa sakit hati jika mengingat cibiran warganet.Putri juga mengaku kala itu tengah merindukan ibu kandungnya, Lina Jubaedah, yang telah meninggal dunia.Bingung harus menceritakan kegelisahannya kepada siapa, Putri akhirnya mengatakannya kepada sang ayah, Sule."Karena memang sakit banget waktu itu buat Putri, jadi nggak bisa diceritain, cuma ya udah," ucapnya.Seusai ucapan Putri itu menuai sorotan, Nathalie pun mengunggah sebuah pesan di kun Instagram pribadinya.