Find Us On Social Media :

Dulu Makmur Sanding Anak Pemilik Pesantren, Komedian Adul Nikah Lagi Hari Ini, Sosok istri Keduanya Curi Perhatian

Komedian Adul Teciduk Tunangan

GridFame.id - Kabar bahagia datang dari komedian Adul.

Adul dikabarkan menggelar pernikahan keduanya hari ini, Sabtu (11/6/2022).

Nama besar Adul di industri hiburan Tanah Air tentu sudah tak perlu diragukan lagi.

Wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca sejak tahun 2000'an.

Adul juga telah membintangi berbagai judul sinetron dan film layar lebar.

Berbeda dari kebanyakan komedian, Adul tak banyak membagikan kehidupan pribadinya ke publik.

Bahkan tak banyak yang menyadari sosok istri pertama Adul.

Secara diam-diam juga Adul ternyata sudah bercerai dari wanita yang telah memberinya satu anak itu.

Hari ini bakal lepas status duda, paras cantik istri kedua Adul mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Komedian Adul Tunangan Bakal Menikah Lagi Calon Istri Kedua Cantik Memesona, Rumah Tangga dengan Istri Pertama Disorot

Masih ingat Adul? Adul merupakan seorang komedian Indonesia, ia seringkali menghiasi layar kaca dengan tampil dalam berbagai program di televisi Tanah Air. Pemilik nama lengkap Abdul Latif belakangan ini lama tak terdengar kabarnya. Namun, senter terdengar Adul akan segera menikah. 'Tiada hujan, tiada angin', komedian Adul membagikan kabar bahagia. Komedian Adul sempat menghebohkan warganet dengan kabar bertunangan pada 25 April 2022. Bahkan kabar perceraian Adul ini tidak terendus media. Selang satu bulan lebih, Adul akan segera menyunting sang pujaan hati. Kabar ini disampaikan oleh Bunyamin, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Baca Juga: 'Di Hidung Gue Ada Jagung,' Bak Cari Masalah Sendiri, Komedian ini Disiram Kuah Sayur karena Ngebet Punya Istri 4 Tanpa Izin Istri Pertama "Tadi berkas Adul masuk ke ruangan saya untuk ditandatangani buku nikahnya," tulis Bunyamin melalui pesan singkat kepada GRID.ID, Jumat (10/6/2022). Rencananya, Adul akan menikah pada Sabtu (11/6/2022) pagi di Cilandak, Jakarta Selatan. "InsyaAllah, pelaksanaan AKAD besok pagi jam 8 di GOR Cilandak, Jakarta Selatan," tambahnya. Sebelumnya dikabarkan pada Kamis 5 Mei 2022, Adul dikabarkan baru saja melamar kekasihnya yang bernama Whenti Eri. Baru diketahui, Adul resmi melamar Whenty pada 25 April 2022 silam.  Dia membagikan momen lamaran itu melalui akun media sosial TikTok pribadinya, @adulsamson. Tampak pada unggahan itu, Adul dan kekasih hatinya kompak mengenakan pakaian biru gelap. Pun di bagian belakang, ada dekorasi balon berwarna biru gelap dan emas dengan tulisan 'Happy Engagement Whenti & Adul.' "Terima kasih atas doa dan ucapannya sahabat, keluarga dan kerabat," tulis Adul dilansir dari TikTok @adulsamson, Kamis (5/5/2022).