Find Us On Social Media :

Peti Jenazah Eril Tiba di Soekarno-Hatta Pukul 15.57 WIB Usai Tempuh Perjalanan 17 Jam, Keluarga Ungkap Jadwal Keberangkatan Rombongan ke Bandung: Dia Akan Dimakamkan di Tempat Ia Dibesarkan

jenazah eril tak langsung dibawa ke bandung

GridFame.id - Saat ini jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) masih berada di area cargo bandara Soekarno Hatta.

Ridwan Kamil dan rombongan yang membawa jenazah Eril tiba pukul 15.57 WIB.

Sejunlah karangan bunga sudah terlihat di area cargo Bandara Soekarno-Hatta.

Proses penjemputan jenazah Eril saat di kawasan landasan pesawat hingga dibawa menuju Gedung Human Remains akan dilakukan oleh pihak Angkasa Pura II.

Nantinya di Gedung Human Remains atau Cargo Jenazah, pihak Kemenlu RI akan melakukan prosesi serah terima jenazah Eril dengan pihak keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Setelah prosesi penerimaan dengan pihak keluarga Pemerintah Provinsi Jawa Barat dilakukan, jenazah Eril akan langsung diberangkatkan menuju Bandung.

Jenazah Eril langsung menuju Bandung, dengan melalui jalur darat.

Namun pihak keluarga memberikan waktu 30-40 menit untuk para pelayat yang ingin mengucap bela sungkawa.

Keluarga juga mengungkap rencana jelang pemulangan jenazah Eril ke Bandung.

Baca Juga: Jenazah Eril Anak Ridwal Kamil Sudah Tiba di Indonesia, Ternyata Tak Langsung Dibawa ke Bandung, Pihak Bandara Ungkap Alasannya: Diemayamkan Dulu...

Dilansir dari live streaming KompasTV (12/6/2022), adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuulzzaman mengungkap rangkaian prosesi pemulangan jenazah Eril.

Peti jenazah yang membawa Eril menempuh perjalanan kurang lebih 17 jam sebelum akhirnya tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6/2022)