Find Us On Social Media :

Kaesang Disebut Punya Gandengan Baru, Felicia Tissue Curhat Soal Hal Ini, 'Seorang Wanita Tanpa Marabat...

felicia tissue ngamuk dituding belom move on dari kaesang

GridFame.id - Kaesang Pangarep kembali menjadi sorotan usai laga sepaktobla antara Persis kontra PSS Sleman.

Pasalnya, dalam kesempatan tersebut, Kaesang Pangarep yang juga putra bungsu Presiden Jokowi terlihat mengandeng sosok wanita.

Namun wanita tersebut buka Nadya Arifta yang slamai ini jadi kekasihnya.

Sosok wanita bernama Erina Gudono santer disebut jadi kekasih baru Kaesang.

Tak hanya Kaesang, sosok mantan kekasihnya yakni Felicia Tissue juga menjadi sorotan.

Pasalnya, denga kabar terbaru mantan kekasihnya tersebut, ia disebut belum move on.

Bahkan ia sempat mengunggah soal pengkhianatan.

Lantas seperti apa unggahan Felicia Tissue ini?

Berikut ulasan lengkapnya.

Baca Juga: Pantas Tiap Habis Dikupas Selalu Dikumpulin, Modal Biji Pepaya Ternyata Bisa Bikin Wajah Alami Perubahan Luar Biasa Ini, Skincare Gak Bakal Terpakai Lagi

Felicia Tissue Disebut Belum Move OnNama Felicia Tissue sebelumnya ramai dibicarakan setelah kisah cintanya dengan putra bungsu Presiden Indonesia, Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep kandas.Kala itu Felicia Tissue mengaku ditinggalkan adik dari Gibran Rakabuming Raka itu tanpa penjelasan apapun.Sempat terjadi drama dan kehebohan di jagat maya, lambat laun Felicia Tissue melanjutkan kehidupannya sendiri dengan tenang dan kembali aktif membagikan banyak unggahan menarik di laman Instagram miliknya.Baru-baru ini Felicia Tissue membuat tulisan tentang wanita kuat.Felicia membahas soal wanita tegar dan kuat meski sudah disakiti dan dikhianati.Menurut Felicia Tissue, wanita seperti itu memang dilahirkan untuk tetap bersinar dan hal itu yang tak diketahui oleh sosok yang sudah menyakitinya.Di akhir tulisannya, Felicia Tissue singgung harga diri wanita.“Oooppsss.. Setelah semua yang telah kamu lakukan, pengkhianatan, kepalsuan, untuk mencuri apa yang dia miliki ... tetapi kamu masih merasa kosong & bertanya-tanya mengapa dia tidak hancur? Yah itu mudah,” tulis Felicia Tissue dikutip TribunStyle.com, Sabtu, 4 Mei 2022.

Baca Juga: Sinopsis dan Nonton Streaming Drama Serial Terbaru Malaysia, Melur Untuk Firdaus Episode 1-Terakhir