Find Us On Social Media :

'A Eril, Selamat Istirahat dengan Tenang' Innalillahi Terkulai Lemas di Sisi Keranda Jenazah Kekasihnya, Nabila Ishma Ucap Kalimat Perpisahan Usai Prosesi Pemakaman Anak Ridwan Kamil: Aku Akan Menemukan Kebahagiaanku Sendiri

Nabila Ishma di pemakaman Eril

GridFame.id - Nabila Ishma mengucap kalimat perpisahan usai antarkan Eril ke peristirahatan terakhirnya.

Sosok Nabila Ishma Nurhabibah kini tengah menjadi sorotan publik pasca meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Pasca Eril dinyatakan hilang terseret arus sungai Aare, Swiss, Nabila kerap mengungkapkan perasaan khawatir dan sedihnya melalui potret kebersamaannya dengan sang kekasih.

Sayangnya aksi Nabila mengenang indahnya jalinan asmara dengan Eril sempat menuai pro kontra.

ia juga sempat dihujat dan diminta menghapus foto dirinya bersama Eril dari akun instagramnya.

Tepat di momen kedatangan jenazah Eril, kehadiran Nabila membuat siapapun ikut merasakan kesedihan mendalam.

Apalagi ia sempat dituding tak pernah hadir di acara pengajian yang digelar Ridwan Kamil dan Atalia sejak tiba di Tanah Air.

Nabila dengan berlinang air mata juga mengantarkan Eril hingga ke peristirahatan terakhirnya yang berada di kawasan Islamic Center, Cimaung, Bandung.

Kini setelah prosesi pemakaman selesai, Nabila menuliskan kalimat sendu sebagai bentuk keikhlasannya melepas kepergian Eril untuk selama-lamanya.

Baca Juga: 'Mereka Pasti Pernah Bicara Soal Masa Depan' Nyesek Banget! Duduk di Belakang, Mata Nabila Ishma Kekasih Eril Saat Pemakaman Jadi Sorotan: Gak Kebayang

Melalui akun instagram pribadinya, Nabila mengunggah kolase foto Atalia Praratya yang menampilkan nisan bertuliskan nama Eril dengan foto makam yang dipenuhi taburan bunga.

Di momen itu, Nabila meminta Eril untuk tak lagi mengkhawatirkan kondisinya dan berjanji untuk selalu bahagia.