Find Us On Social Media :

Bak Putus Urat Malu! Tak Terima 'Kesaktiannya' jadi Bahan Tertawaan Usai Gagal Kendalikan Hujan di Cara Konser, Mba Rara Kebakaran Jenggot: Coba Buka Mata Lebar-Lebar!

Rara di pemakaman Eril

GridFame.id - Mba Rara kembali mencuri perhatian publik.

Namanya kembali trending di media sosial karena jadi perbincangan hangat warganet.

Sosok Mba Rara pertama kali diketahui publik saat dirinya muncul di MotoGP Mandalika.

Aksi pawang hujan, Rara Istiani Wulandari, di depan paddock saat hujan mengguyur Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB viral di media sosial.

Ia terekam kamera tengah mengetuk cawan yang dibawanya, sembari membakar sejumlah dupa untuk menghentikan hujan di area sirkuit.Sembari berjalan, Rara mengatakan dirinya sedang melindungi event yang berlangsung agar lancar.

Baru-baru ini Rara juga muncul di acara pemakaman Eril dan mengatakan dirinya punya misi membantu agar prosesi berjalan lancar.

Padahal beberapa waktu lalu, video Rara gagal menaklukkan hujan di acara konser membuatnya jadi bulan-bulanan.

Tak terima kemampuannya diremehkan, Mba Rara baru-baru ini buka suara.

Baca Juga: Jadi Sorotan Gegara Hadiri Pemakaman Eril, Ini Biodata Rara Pawang Hujan yang Sempat Dihujat Habis-habisan Gegara Ngaku Berkomunikasi dengan Roh Anak Ridwan Kamil

Rara si pawang hujan dicibir karena gagal hentikan hujan di acara konser musik. Akhirnya baru-baru ini Rara buka suara soal hujatan yang dilayangkan padanya. Diketahui, sosok Rara pertama kali dikenal karena aksinya di MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu. Sempat menuai pujian, kini mendadak Rara mendapat ejekan dari warganet. Hal ini dikarenakan aksinya yang gagal menghentikan turunnya hujan di sebuah acara konser. Video Mbak Rara pawang hujan mendadak viral di media sosial. Tampak dalam video Mbak Rara hadir di sebuah acara konser musik di Bandung. Namun sayangnya, kala itu Rara diketahui gagal menghentikan turunya hujan.

Lokasi konser tersebut kemudian menjadi becek.

Baca Juga: 'Dukun Dipercaya!' Bikin Geleng-Geleng Kepala, Ngaku Sakti Mandraguna Hingga jadi Langganan Pejabat, Sosok Ini Bongkar 'Kepalsuan' Rara Sang Pawang Hujan: Muka Tembok!