Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Menangis Histeris! Kondisi Sarwendah Ternyata Juga Sama Buruknya, Harus Jalani Operasi Gegara Penyakit Ini: Minta Doanya!

GridFame.id - Tak lama setelah Ruben Onsu keluar dari rumah sakit karena sakit parah, kini Sarwendah pun harus dilarikan ke rumah sakit.

Sarwendah diketahui harus menerima perawatan hingga harus dioperasi karena kondisinya.

Di saat yang sama Ruben Onsu harus pergi ke Singapura untuk urusan pekerjaan sehingga membuat Betrand Peto selaku anak pertama mengambil peran ayahnya tersebut.

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube The Onsu Family, Rabu (15/6/2022) mulanya Sarwendah pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan ditemani oleh Ruben Onsu.

"Bunda mau MRI dulu, habis itu masuk ruangan terus baru tindakan, kita doakan semua berjalan lancar ya, "ucap Ruben.

Meski tak membeberkan secara jelas penyakit yang dialami oleh istrinya tersebut, Sarwendah mengungkap dirinya juga akan melakukan pemeriksaan terkait kepalanya yang kerap mengalami migrain.

"Sekarang aku lagi mau cek sekalian karena di rumah sakit aku mau cek kepala aku karena kan aku sering migrain terus itu udah lama banget ya," jelas Sarwendah.

Namun ternyata setelah diperiksa selama beberapa jam, Sarwendah harus segera menerima penangan dengan melakukan operasi.

Alhasil di hari yang sama Betrand Peto pun langsung mengajak Thalia dan Thania kedua adiknya untuk menginap di rumah sakit dan menemani Sarwendah.

Baca Juga: 'Gue Titip Anak-anak Gue' Melaney Ricardo Sampai Merinding, Ruben Onsu Sebut Sudah Siapkan Ini Untuk Sarwendah dan 3 Anaknya Setelah Kemarin Masuk RS: Mak Jangan Ngomong Gitu Dong!

Lantaran tindakan operasi akan dilaksanakan keesokan paginya, Betrand Peto yang bertugas menjaga Sarwendah pun memastikan ibu dan adiknya bisa beristirahat dengan nyaman di rumah sakit.

"Sekarang Onyo lagi di rumah sakit karena persiapan bunda mau operasi, minta doanya buat kalian semua semoga operasinya lancar dan bundanya juga sehat - sehat," pinta Onyo.