Find Us On Social Media :

Gigi Kuning Bikin Gak Pede! Coba Berkumur dengan 1 Sendok Bahan Dapur Ini, Dijamin Warna Kuningnya Rontok Sendiri dan Gigi Auto Putih Cemerlang

Selamat Tingga Veneer Mahal Kuras Kantong, Dengan Cara Gampang ini Gigi Kuning Bisa Berubah Jadi Putih dengan murah, ini penjelasannya.

GridFame.id - Permasalahan gigi kuning bukan cuma dialami Anda.

Soalnya, banyak orang yang juga merasa kurang percaya diri karena giginya kuning.

Kadang menggunakan pasta gigi pun tak cukup untuk memutihkan gigi.

Tapi sebenarnya, ada bahan alami yang bisa kita gunakan untuk memutihkan gigi, lo.

Salah satunya adalah bahan di dapur ini.

Cuma ambil 1 sendok dan pakai untuk berkumur, gigi auto putih cemerlang. Cara Memutihkan Gigi AlamiAda sejumlah cara untuk mengembalikan gigi berwarna putih, salah satunya dengan pemutih gigi maupun pasta gigi banyak dijual bebas.Namun, cara alami tentu lebih baik daripada menggunakan produk yang mengandung bahan kimia.

Baca Juga: 'Terasa Banget!' Innalillahi! Dunia Hiburan Berduka Host Ternama Ini Meninggal Setelah Keluhkan Sakit Gigi Hingga Rekan Artis Berkumpul, Ternyata Ini Penyebabnya!

Termasuk hanya berkumur memakai bahan ini, gigi kuning dijamin kembali putih bersih!Melansir dari Boldsky, Anda bisa membuat obat kumur dari minyak kelapa yang berkhasiat memutihkan gigi.Caranya cukup mudah, kalian bisa mengikuti langkah di bawah ini.Cukup tuang satu sendok minyak kelapa ke dalam mulut.Setelah itu kumur secukupnya.Jika sudah merasa cukup, segera sikat gigi.Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa melakukannya setiap pagi hari.Selain itu, ada cara lain memutihkan gigi dengan menggunakan baking soda.Jangan khawatir, cara ini tidak kalah mudah dari berkumur menggunakan minyak kelapa, loh.

Baca Juga: Ke Dokter Gigi Mahal, Mending Pakai Garam untuk Atasi Gigi yang Sakit, Sekali Coba Pasti Langsung Sembuh

Bahan yang dibutuhkan adalah 1 sendok makan baking soda dan air perasan setengah buah lemon.Cara membuat:Ambil satu sendok makan baking soda dan masukkan ke dalam mangkuk.Tambahkan air perasan lemon, lalu aduk hingga rata.Setelah itu diamkan hingga suara mendesisnya hilang.Oleskan campuran tersebut pada sikat gigi dan ratakan ke semua permukaan gigi.Gosok gigi secara perlahan seperti menyikat gigi biasa.Terakhir, bilas mulut dengan air bersih.Lakukan hal ini seminggu sekali selama sebulan untuk hasil yang efektif.

Baca Juga: Buang Uang Kalau Ke Dokter Gigi, Padahal Cuma Pakai Garam Bisa Bikin Gigi yang Kuning Jadi Auto Putih, Begini Caranya

 Membersihkan Lidah Sama Pentingnya dengan Sikat GigiTernyata 50 persen bakteri dalam mulut senang bersarang di permukaan lidah kita. Ini menjadi salah satu penyebab dari bau mulut.Maka itu, membersihkan lidah juga harus dimasukkan menjadi rutinitas saat menyikat gigi sehari-hari.Nah, menurut dokter gigi di Vancouver, John D. Kling, pada lidah juga bisa terdapat plak di mana campuran liur dan bakteri akan menempel satu sama lain dan membentuk lapisan di atas permukaan lidah.Tidak mudah menghilangkan plak yang terdapat pada permukaan lidah karena permukaan lidah ditutupi oleh benjolan-benjolan kecil yang disebut papila.Dalam lekukan papila inilah, bakteri dan kuman bisa berkumpul dan bersarang di sini.Oleh karena itu, cara membersihkannya tidak semudah hanya dengan kumur-kumur dengan air hangat atau menyikat gigi dengan sikat gigi saja.Ini karena bakteri juga bisa menempel di reseptor pengecap lidah kita. Reseptor adalah ujung saraf yang peka terhadap rangsangan pancaindra.Tidak mau, kan, jika lidah kita menjadi tempat bersarangnya bakteri dan kuman?Ini sebabnya membersihkan lidah itu sama pentingnya seperti menyikat gigi.