Find Us On Social Media :

Malu Banget! Siap-siap Kompak Berbaju Oren, Doddy Sudrajat Ikut Dipanggil Polisi Imbas Laporan H Faisal ke Tiara Marleen, Gegara Video Tik Tok Ini: Kata TM Dibuat Atas Pernyataan DS

GridFame.id - Kasus Tiara Marleen saat ini terus bergulir.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan kembali dipanggil pihak kepolisian Tiara Marleen pun membongkar jika selama ini ia mendapatkan informasi dari Doddy Sudrajat.

Pernyataan Tiara Marleen mendapatkan informasi dari Doddy Sudrajat itu pun ia utarakan kepada pihak kepolisian.

Tak hanya pada pihak kepolisian saja, kuasa hukum Tiara Marleen juga mengakui hal tersebut di depan publik.

"Persoalan ini juga bukan mutlak dari pihak klien kami sendiri tapi itu memang sudah mendapatkan informasi dari media lain," jelasnya.

"Klien kami ini mendapatkan informasi juga dari bapak Vanessa sendiri, sudah komunikasi dengan bapaknya Vanessa sudah dimaafkan klien kami." Lanjutnya.

Bak terkena hasutan Doddy Sudrajat ini lah yang membuat Tiara Marleen menghina keluarga Faisal dan berujung menjadi tersangka.

Berkat kejujuran Tiara Marleen menyampaikan hal tersebut, pihak kepolisian akan segera memanggil Doddy Sudrajat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"TM sendiri sudah mengakui bahwa itu akun TikTok miliknya, dia juga yang membuat , namun perbuatan itu didasari atas pernyataan yang dibuat oleh saudara DS ya," ucap AKBP Yogen Heroes di Polres Metro Depok, Selasa (14/6/2022).

Baca Juga: 'Bisa Kena Gangguan Psikologis' Waduh, Gagal Dipenjara? Sempat Ketar-ketir Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Usai Dilaporkan Haji Faisal, Tiara Marleen Berpotensi Lolos Hukum

Dengan begitu, nama Doddy Sudrajat ikut terseret dalam kasus ini.

Polres Metro Depok pun akan menjadwalkan pemanggilan terhadap Doddy Sudrajat sebagai saksi.