Find Us On Social Media :

Tendang Afgan Jauh-Jauh! Anang Hermansyah Bocorkan Kekasih Baru Rossa yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan Hingga Singgung Rencana Nikah Lagi: Gue Disuruh Nyanyi 10-20 Lagu!

Kekasih baru Rossa

GridFame.id - Baru-baru ini muncul kabar Rossa tengah patah hati.

Semua dikarenakan Afgan Syahreza disebut telah memiliki kekasih bernama Malika Bestari.

Selebgram cantik itu tertangkap kamera merangkul Afgan saat Rossa datang memberikan kejutan ulang tahun untuk pelantun lagu Sadis itu.

Rossa dan Afgan yang biasanya terlihat mesra itu seketika canggung.

Raut wajah tak biasa terpancar jelas di wajah Rossa yang dianggap telah dibuat Afgan patah hati.

Tak sedikit yang mendoakan Rossa kelak akan menemukan pengganti Afgan.

Ia juga didoakan segera naik pelaminan lagi setelah puluhan tahun cerai dari Yoyo Padi

Namun baru-baru ini Anang Hermansyah bak memberikan sinyal Rossa memiliki kekasih baru.

Secara terang-terangan ia menyebut kekasih Rossa adalah pengusaha muda dan juga menyinggung rencana pernikahan. 

Baca Juga: 'Aku Sama Afgan Sahabatan' Buka Suara Soal Hubungannya dengan Afgan, Raut Wajah Rossa Bikin Salah Fokus, Diam-diam Rasakan Patah Hati Terdalam?: Mata Gak Bisa Bohong

Penyanyi Rossa belum berniat untuk menikah dalam waktu dekat ini. Hal itu diungkap Rossa saat berbincang dengan Anang Hermansyah dalam kanal YouTube NGOBROL ASIX, Rabu (15/6/2022). "Untuk saat ini belum (ada niatan menikah). Pengin yang terbaik aja sih, Mas," kata Rossa, dikutip pada Rabu (15/6/2022). Rossa mengaku ia sedang dekat dengan seseorang, tetapi tak menyebutkan sosok pria tersebut. Pelantun "Tegar" ini hanya mengatakan, orang yang dekat dengannya adalah pria yang baik. Namun, untuk ke jenjang pernikahan saat ini wanita yang akrab disapa Ocha tersebut masih belum ada niatan. "Baik Mas, aku kan pengin... belum yang kayak ehm (greget nikah) gitu," ucap Rossa. Di sisi lain, Anang berharap Rossa bisa segera menikah, bahkan ia bersedia untuk menyanyi di acara pernikahan Rossa nantinya. "Aku sebagai sahabat senang lihat kamu sudahlah, gue disuruh nyanyi 10-20 lagu bisa deh," tutur Anang.

Baca Juga: Hancur Lebur Hati Rossa! Padahal Selama Ini Terlihat Mesra, Ternyata Afgan Diam-diam Sudah Jalani Hubungan dengan Wanita Cantik Ini: Mereka Pacaran Udah Lama...