Find Us On Social Media :

'Saya Sudah Gak Sedih, Kami Orang Tua Bahagia' MasyaAllah! Pakai Baju Serba Hitam saat Hadiri Wisuda Zara, Ridwan Kamil Ungkap Rasa Haru Soal Kematian Eril: Eril Bukan Lagi Milik Kami...

Ridwan Kamil terharu makam Eril dipenuhi peziarah

GridFame.id - Ridwan Kamil kini mulai kembali menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan pasca Eril dimakamkan.

Segala proses panjang mulai dari pencarian, pemulangan hingga pemakaman putranya telah selesai.

Meski hatinya masih diselimuti duka, Ridwan Kamil nampaknya tak mau larut dalam kesedihan.

Ia mulai kembali bertugas sebagai pemimpin Provinsi Jawa Barat.

Begitu pula dengan Atalia Praratya yang juga disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai ibu Gubernur Jabar.

Hari ini, Kamis (16/6/2022) Ridwan Kamil dan Atalia juga hadir di acara wisuda anak kedua mereka, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara.

Adik Eril itu telah resmi menamatkan pendidikan sekolah menengah atas di SMA 3 Bandung.

Zara juga mendapat pestasi gemilang dengan diterima di Teknik Arsitektur ITB lewat jalur SNMPTN.

Di tengah kebahagiaan itu, Ridwan Kamil juga menceritakan rasa haru yang ia rasakan sejak kepergian Eril.

Baca Juga: 'Arka Kangen A' Tatap Sendu Pusara Eril, Doa Arkana Aidan Untuk Kakak Angkatnya Buat Hati Teriris: Sekecil Itu Sudah Kehilangan 3 Orang Kesayangannya...

Ridwan Kamil kembali beraktifitas setelah hampir sepekan izin dari pekejaannya karena harus melakukan prosesi pemakaman putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Sebelumnya dikabarkan, Eril telah dimakamkan di komplek pemakaman keluarga di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung. Kini, setelah prosesi pemakaman telah selesai, Ridwan Kamil menghadiri acara wisuda putrinya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zahra di SMAN 3 Bandung. Saat menghadiri acara tersebut, suami Atalia itu berkesempatan untuk memberikan kata sambutan dalam acara wisuda Zahra. Dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (16/6/2022) Ridwan Kamil mengatakan bahwa dirinya dan keluarga termasuk Zara kini sudah tak merasa sedih lagi.

Dengan menyambut wisuda putrinya, Zara Ridwan Kamil mengaku bahwa ia sebagai orang tua merasa sangat bahagia. "Saya sekarang sudah nggak sedih, jadwal sedihnya sudah lewat hari ini kami orang tua yang bahagia," ungkap Ridwan Kamil dikutip pada Kamis, (16/6/2022). Kini ia menyadari bahwa putra sulungnya bukan hanya milik keluarga, melainkan milik masyarakat. Dengan bertabur kebaikan yang selama ini ditanam oleh Eril membuat warga hingga kini tetap ada yang berziarah ke makam Eril.