Find Us On Social Media :

'Edan' Bak Bau Bangkai Tercium! Netizen Tuding Cita Citata Selingkuhan Didi Mahardika, Tanda Cinta Sang Pedangdut untuk Suami Rosmanizar Jadi Bulan-bulanan! Status Pernikahan Dipertanyakan

Dituding Cita-citata selingkuhan Didi Mahardika, status pernikahan dengan Rosmanizar jadi tanda tanya

GridFame.id - Pedangdut Cita Citata menjadi bulan-bulanan di sosial media dituding menjadi selingkuhan Didi Mahardika.

Netizen pun langsung ramai membicarakan menuding Cita Citata pelakor, akun instagram Didi Mahardika pun tak lepas dari sorotan netizen.

Tudingan netizen ini muncul ketika Cita mengunggah potret dirangkul seorang pria, banyak yang menerka sosok tersebut yakni Didi Mahardika.

Bukan hanya itu saja, ternyata netizen menemukan komentar Cita di akun instagram Didi Mahardika yang dilengkapi tanda cinta.

Tak berhenti sampai di situ ternyata nampak seperti kebetulan, unggahan Didi Mahardika dan juga Cita-citata terlihat serupa seperti berada di lokasi yang sama.

Didi Mahardika mengunggah video di akun stories instagram miliknya yang memperlihatkan bendera Indonesia tengah berkibar di sebuah tempat yang masih belum diketahui lokasinya.

Potret ini disebut netizen serupa dengan unggahan potret pada akun instagram Cita-citata.

Melihat banyaknya tudingan yang menimpanya, Cita-citata pun bak angkat bicara.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: 'Cocok Sama Lagunya, Cuma Selingkuhan!' Cita Citata Kebakaran Jenggot Dituding jadi Pelakor Usai Kepergok Peluk Didi Mahardika, Rosmanizar Pilu: Dadaku Sesak, Sebagian Dariku Dicuri!

Cita-citata Sematkan Emoticon Hati di Akun Instagram Didi Mahardika

Di tengah ramainya kabar Cita diduga memiliki gandengan ini pun langsung ramai netizen yang menemukan komentar sang pedangdut ada di akun instagram Didi Mahardika.