Find Us On Social Media :

'Tuhan Kasih Cobaan Lagi' Hancur Berkeping-keping Hati Ruben Onsu, Jatuh Sakit Bersamaan Ayah Betrand Bergetar Ungkap Risiko Buruk yang Ancam Nyawa Sarwendah: Bahaya, Tidak Senormal Dulu...

Jatuh sakit di waktu bersamaan, Ruben Onsu dan Sarwendah bingung putuskan siapa yang lebih dulu dioperasi

GridFame.id - Ruben Onsu sesenggukan mengungkap penyakit yang diderita Sarwendah Tan.

Seperti diketahui belum lama ini Sarwendah Tan dilarikan ke rumah sakit.

Usai menjalani operasi pengangkatan kista, Ruben dan Sarwendah dihadapkan pada masalah baru.

Bak cobaan yang datang bertubi-tubi tiada henti, Sarwendah divonis mengidap penyakit di batang otak.

Penyakit itu pun membuat batin Sarwendah semakin terguncang.

Padahal sebelumnya, Ruben juga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Ruben bahkan harus mendapat transfusi darah untuk memulihkan kondisinya.

Jatuh sakit di waktu yang bersamaan, Ruben dan Sarwendah sampai mengalami dilema tentang siapa yang harus dioperasi lebih dulu.

Tangis Ruben pecah saat menyebut risiko buruk yang mungkin terjadi pada istrinya setelah operasi. 

Baca Juga: 'Ada Penyakit Langka di Batang Otak' Mohon Keikhlasan Doa Sebanyak-Banyaknya! Kondisi Sarwendah Makin Memprihatinkan Usai Jalani Operasi Kista, Ruben Onsu Bergetar: Dia Takut...

Sempat ditutupi, keluarga Sarwendah akhirnya mengungkap penyakit yang diderita istri Ruben Onsu. Rahasia tersebut dibongkar Ruben Onsu selaku suami Sarwendah. Sambil berurai air mata, Ruben Onsu menyebut Sarwendah mengidap penyakit langka. Lantaran hal tersebut, Ruben Onsu didera kecemasan yang tak berujung. Bukan tanpa alasan perasaan Ruben Onsu kini tak menentu. Sementara Sarwendah mengidap penyakit langka, Ruben Onsu juga harus dihadapkan pada penyakit parahnya. Diakui Ruben Onsu, dirinya memang juga sedang menderita penyakit parah yang penanganannya harus serius. Namun di tengah fokus Ruben Onsu untuk kesembuhannya itu, sang presenter harus dihadapkan pada kenyataan lain. Secara mendadak, Sarwendah jatuh lemas hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: 'Maaf Ya Ayah Sakit...' Hancur Berkeping-keping Hati Sarwendah! Ruben Onsu Dilarikan ke ICU Hingga Butuh Transfusi Darah Secepatnya, Ivan Gunawan Bergetar: Lu Gak Boleh Gitu! "Tuhan ngasih cobaan lagi, kasih hadiah lagi buat kami di mana Sarwendah harus operasi di rumah sakit Bunda Jakarta, itu kistanya," ungkap Ruben Onsu dalam tayangan Trans TV, Kamis (16/6/2022). Mengetahui sang istri mengidap kista, hati Ruben Onsu tak lantas lega usai Sarwendah di operasi. Sebab, Sarwendah tiba-tiba didiagnosa mengidap penyakit langka. Penyakit tersebut bersarang di batang otak Sarwendah. "Itu harus kita selesaikan satu-satu, karena tidak hanya itu, dalam proses MRI dan proses yang lainnya, Sarwendah terkena salah satu penyakit langka, ada penyakit langka di batang otaknya," ujar Ruben Onsu sambil menangis. Mendengar kabar sang istri mengidap penyakit langka, Ruben Onsu kalang kabut. Di satu sisi ia harus fokus pada penyakitnya, di sisi lain Ruben Onsu juga harus memberikan perhatian pada sang istri yang sedang sakit. "Di kondisi saya yang mungkin enggak se-fit dulu, tapi untuk kerja yang tidak terlalu memakan waktu lama, saya masih oke. Cuma ngerasa kayak lemah, Sarwendah ini butuh perhatian khusus kan, di sini belum terlalu banyak yang bisa handle penyakitnya," pungkas Ruben Onsu. Menjalani pengobatan, Sarwendah didera perasaan cemas.