Find Us On Social Media :

Atalia Praratya Nangis Bongkar Cerita Dibalik Diadopsinya Arkana Aidan Misbach, Baru Tahu Ternyata Mendiang Eril Sampai Lakukan Hal Ini Untuk Adik Kecilnya: Jodoh yang Dinanti

GridFame.id - Atalia Praratya menangis sambil membongkar cerita dibalik diadopsinya Arkana Aidan Misbach.

Tak disangka juga Eril sampai lakukan hal ini untuk adik kecilnya.

Ternyata ada cerita yang cukup menguras airmata dibalik diadopsinya Arkana Aidan Misbach.

Bersamaan dengan kabar kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat, sosok bayi menggemaskan bernama Arkana Aidan Misbach tak luput dari perhatian publik.

Bak dibawa takdir, kehadiran anak laki-laki yang diadopsi oleh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu membawa secercah harapan di tengah suasana duka pascameninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Sementara orangtua Arkana Aidan Misbach yang kabarnya dikenal baik oleh Ridwan Kamil wafat akibat wabah Covid-19 pada 2020 lalu.

Meski demikian, keputusan Ridwan Kamil dan istri mengangkat Arkana bukan karena hanya sebatas belas kasihan.

Diakui Atalia Praratya, sejujurnya lima tahun sebelum bertemu dengan Arkana Aidan Misbach, dia dan suami mendambakan sosok seorang bayi.

Tak ayal, mendapat hak asuh Arkana Aidan Misbach seolah menjadi jawaban dari doa-doa yang telah dia panjatkan ke langit.

Baca Juga: 'Menyesal..' Isak Tangis Pecah Temukan Hal Ini di Kamar Eril Anak Ridwan Kamil! Netizen Tersayat Hatinya Tahu Permintaan Terakhir Kakak Arkana dan Zahra Sebelum Meninggal : Nagis Lagi, Al Fatihah

"Kehadiran Baby Arka adalah peristiwa yang luar biasa. Saya dan Kang Emil sudah menanti 5 tahun lamanya, dan alhamdulillah atas izin Allah SWT semuanya terjadi," katanya.

Selain didorong impiannya untuk kembali menimang anak, Atalia mengaku ada ikatan batin yang langsung dia rasakan ketika pertama kali melihat si kecil Arka.