Find Us On Social Media :

Tak Perlu Desak-Desakkan! Ini 4 Lokasi Parkir Paling Strategis Dekat dengan PRJ yang Tarif Parkirnya Tak Sampai 50 Ribu

Acara Jakarta Fair kembali digelar di tahun 2022, ini 4 lokasi parkir terdekat dengan lokasi pameran

GridFame.id - Tak perlu bingung cari lokasi parkir terdekat dengan PRJ.

Beberapa lokasi parkir terdekat dengan PRJ ini bisa digunakan untuk pengunjung yang menggunakan motor atau mobil.

Tarif parkir PRJ juga tak bikin kantong jebol loh.

Pekan ini, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) masih berlangsung.

Biasanya di akhir pekan, ribuan pengunjung akan memadati area pameran.

Apalagi tersedia banyak booth mulai dari makanan hingga produk buatan UMKM.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun diperbolehkan masuk.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi JFK atau PRJ malam ini, coba persiapkan lokasi parkir yang akan dituju.

Tenang saja, lokasinya sangat dekat dan strategis dari lokasi pameran berlangsung.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Makan Bernuansa Alam di Jogja yang Murah Meriah dan Cocok Buat Wisata Kuliner Akhir Pekan Bareng Keluarga

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 digelar selama 39 hari mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang. Jam operasional Jakarta Fair 2022 pada Senin-Jumat mulai 15.30 hingga 22.00 WIB. Sementara di hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Untuk tarif parkirnya, pengguna mobil bisa membayar seharga Rp 40.000, dan Rp 15.000 untuk motor. Tarif parkir ini dipatok tanpa batas waktu baik untuk mobil maupun motor. Selengkapnya, berikut ini denah lokasi Jakarta Fair Kemayoran 2022 dan area parkir, dikutip dari laman Jakarta Fair. Denah Lokasi Jakarta Fair Kemayoran 2022 Menurut pantauan Kompas.com, area parkir pertama adalah area Parkir Barat yang dapat diakses langsung dari Gerbang 6A. Area parkir ini dekat dengan Hall B3 dan Hall C3, area pameran furnitur dan interior.

Baca Juga: Gak Perlu Desak-desakan ke Bioskop, Ini Dia 5 Rekomendasi Film yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga saat Weekend Kemudian, area parkir kedua yaitu Parkir Timur yang bisa diakses dari Gerbang 1 dan Gerbang 2. Hall terdekat dari area ini adalah Hall A1, Hall A2, Hall D1 atau Hall D2. Hall A merupakan area pameran otomotif, produk olahraga dan keseharan, kosmetik, obat-obatan dan lain sebagainya. Sementara Hall D merupakan area pameran olahraga, kesehatan, banking, elektronik, gadget dan sebagainya. Ketiga, area Parkir Gedung Pusat Niaga yang bisa diakses dari Gerbang 9. Area parkir ini paling dekat dengan area Hall B. Selanjutnya, area parkir keempat adalah area Parkir Utara yang bisa diakses dari Gerbang 3. Hall terdekat dari gerbang ini adalah Gambir Expo, atau area pameran fesyen, hiburan dan sejenisnya. Pengunjung juga bisa parkir di dekat area Hall E atau area food court.