Find Us On Social Media :

Puluhan Tahun Rela jadi Madu Usai Nikahi Pria Beristri Kaya Raya, Artis Cantik Ini Biarkan Suami Prioritaskan Istri Pertama: Harus Sadar Diri, Selamanya Akan jadi yang Kedua!

28 tahun hidup jadi istri kedua, artis cantik ini dukung suami sayangi istri pertama

GridFame.id - Kehidupan poligami artis memang kerap menjadi sorotan publik.

Salah satu yang sukses dengan kehidupan poligaminya adalah artis Malaysia Zarina Zainuddin.

Zarina Zainuddin menjalani kehidupan poligami selama lebih dari 20 tahun.

Tak banyak yang kuat menjadi istri yang dimadu atau menjadi madu, nampaknya hal itu tak berlaku untuk Zarina.

Terbukti hingga usia pernikahan yang lewat 25 tahun, Zarina masih harmonis dengan sang suami.

Bukan hanya dengan sang suami, Zarina juga dekat dengan istri pertama Datuk Seri Raihan.

Tak heran jika Zarina disebut sebagai salah satu artis yang sukses menjalani poligami.

Tak selalu mulus, Zarina juga mengaku dirinya harus banyak bersabar selama menjalani pernikahan.

Ia bahkan lebih mendukung sang suami memprioritaskan istri pertamanya selama ini.

Baca Juga: 'Mau Minta Poligami', Lagi-lagi Borok Doddy Sudrajat Kembali Dikuliti Mantan Istri, Pantas Digugat Cerai

Puluhan tahun dipoligami, artis ini sadar diri akan selalu menjadi yang kedua. Sang artis juga mengaku menjadi istri kedua sama saja telah merebut suami dari istri pertamanya. Tak banyak yang bisa dilakukan sang artis selain menerima posisinya dan terus menghormati istri pertama suaminya tersebut. Namun kendati demikian, sang artis tetap memperingatkan orang lain agar jangan menikahi suami orang seperti yang ia lakukan. Ya, sosok artis tersebut adalah Zarina Zainuddin, selebritis asal Malaysia. Zarina Zainuddin telah menyandang status sebagai istri kedua sejak 28 tahun belakangan. Wanita berhijab itu menerangkan, wanita yang ingin menikah dengan pria beristri harus memiliki mental baja. Selain itu, wanita yang menjadi istri kedua harus memiliki rasa hormat pada istri pertama. "Mau menikah dengan istri orang, mental harus kuat. Lelaki bodoh saja yang tidak sayang pada istri pertama," tulis Zarina.

Baca Juga: 'Suami Berlebaran Bersama Istri Pertama' Nyesek! 28 Tahun Rela Hidup jadi Istri Kedua, Artis Cantik Ini Akhirnya Pilih Pulang Kampung Bareng Anak "Dia hidup susah waktu pertama kali menikah dengan istri pertamanya, kau datang semua sudah ada tapi kau merasa itu semua punyamu begitu?" sambungnya. "Hormati hak istri pertama, yang pertama tetap yang utama. Kamu harus sadar diri selamanya akan jadi yang kedua. Banyak bersabar, hati orang sudah kau koyak ketika kau sedang bermesraan dengan suami dia," tulis Zarina, dalam postingannya di media sosial, dikutip TribunJatim.com dari TribunnewsMaker. Menurutnya, meski tak bisa menolak takdir, tapi lebih baik menghindari menikah dengan pria beristri. "Aku sudah 27 tahun bermadu, oke saja belajar susah senang bersama. Bukan waktu senang saja kau nempel, waktu susah kau pergi. Istri macam apa?" tulis Zarina pada 15 Oktober 2021 lalu. Diketahui bahwa Zarina Zainuddin adalah istri kedua Datuk Seri Raihan Wan Jaafar, keduanya menikah pada 1993 dan saat itu pula sang suami telah beristri. Dari pernikahan itu, Zarina Zainuddin dan Raihan dikaruniai 4 anak, hubungan Zarina Zainuddin dan istri pertama Raihan terbilang cukup harmonis bahkan ketiganya pernah pergi ibadah umroh bersama. Momen tersebut sempat diunggah Zarina Zainuddin melalui akun Instagram miliknya dengan dibubuhi caption panjang lebar. Dalam kolom keterangan, Zarina Zainuddin mengucapkan rasa terima kasih pada sang madu yang berhati baik. Ia merasa bahagia lantaran sang madu berbaik hati membimbingnya dalam menjalani ibadah selama ini.