Find Us On Social Media :

'Tengah Malam Echa Lari Ketakutan!' Bak Muak dengan Pengakuannya, Kim Hawt Bongkar Prof Bambang Lakukan Ini Pada Vanessa Angel Hingga Terbirit-birit: Aku Takut Ada Om Ini!

GridFame.id - Nama Prof Bambang kembali mencuat setelah Vanessa Angel tiada.

Sosoknya pertama terlihat saat fotonya dipajang Doddy Sudrajat pada acara pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel.

Tak ada foto Bibi Andriansyah sama sekali, hanya foto Vanessa Angel bersama mantan-mantannya, keluarga dan teman-teman.

Awalnya Prof Bambang mengaku hanya sebagai teman dekat.

Tapi lama-kelamaan ada cerita yang berkembang dari mulutnya.

Pria tersebut mengaku dia sudah empat kali mendapatkan pernyataan cinta dari Vanessa Angel semenjak berada di jeruji besi, karena terlibat kasus konten susila.

Tapi sayangnya, pernyataan ini bak diragukan banyak orang terlebih sosok yang hendak diklarifikasi pun sudah tiada.

Bak geram dengan kelakuan Profesor Bambang Saputra, lagi-lagi Kim Hawt buka suara atas pernyataan itu.

Seperti men skakmat Profesor Bambang, Kim Hawt justru membongkar gelagat ketakutan Vanessa Angel yang dikejar oleh om-om.

Baca Juga: 'Kebutuhan Vanessa Dipenuhi Prof Bambang' Pasca Ngaku Tolak Cinta Vanessa Angel Empat Kali, Kini Prof Bambang Ungkap Pernah Tranfer Uang Miliaran Rupiah, Doddy Sudrajat: Ada Bukti Tranfernya!

"Jangan ngadi-ngadi, jangan sampai kalian gue ajak wawancara Anggita Sari ya, saksi hidup. Echa tengah malem lari ketakutan dari kosan karena dikejar om-om. Ternyata oh ternyata om-om itu buntelan kentut, " ujarnya dilansir dari kanal YouTube Rasis Infotainment pada Senin (20/6/2022),

Meski tak menyebutkan detil siapa sosok tersebut, namun netizen ramai mengaitkan sosok om-om itu diduga Profesor Bambang.