Find Us On Social Media :

'Tanda Cinta untuk A Eril' Tangis Netizen Pecah, Atalia Praratya Pilu Harapan Anak Sulung Jadi Penerus Ridwan Kamil Pupus Dipisahkan Ajal! Baru Terkuak Target Masa Depan Emmeril Kahn

Netizen nangis lagi, Atalia Praratya pilu harapan Eril jadi penerus Ridwan Kamil pupus sudah

GridFame.id - Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn atau Eril meski sudah tiada, namanya bak masih harum diingat publik dan baru-baru ini Atalia Praratya bagikan momen anak sulungnya didoakan sejagat Indonesia bikin netizen nangis.

Tangis netizen pun bak dibuat pecah lagi, Atalia Praratya pada unggahan terbarunya membagikan video yang memperlihatkan banyak momen ketika orang-orang mendoakan Eril.

Tak lupa, Atalia Praratya juga mengucap terima kasih kepada banyak pihak begitu perhatian dan melimpahkan kasih sayang untuk Eril.

Atalia Praratya menuliskan unggahan terbarunya menyebut momen indah itu sebagai tanda cinta untuk kakak Arkana dan Zahra ini.

"Tanda Cinta untuk A Eril," tertulis pada unggahan video yang dibagikan di akun instagram istri Riwan Kamil, Atalia Praratya.

Dikatakan Atalia Praratya, berjuta-juta cinta diberikan untuk Eril.

"Berjuta-jura cinta untuk Eril dari untaian doa, puisi, lagu, karya seni, karangan bunga dan berbagai bantuan dari seluruh pelosok tanah air dan penjuru negeri terasa hangat sampai ke hati.

Meluluhkan segala rasa gundah menjadi kesejukan menenangkan hati.

Masya Allah, alhamdulillah, Allahu Akbar," tulis sang istri Guberur Jawa Barat, Atalia Praratya yang akrab disapa ibu Cinta itu, dikutip tim GridFame.id, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: 'Aa di Sana' Atalia Praratya Menangis Kalau Tahu Hal Ini, Arkana Aidan Misbach Buat Staf Ridwan Kamil Terdiam Saat Tunjuk Sesuatu dan Panggil A Eril: Arka Cari Aa Ya?

Tanda Cinta A Eril

"Tak mampu kami mengucapkan terima kasih satu persatu.