Find Us On Social Media :

Meriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta Hari Ini Tengok Sejarahnya, Keliling Ibu Kota Cuma Rp 1 Serta Tiket Ancol Gratis! Puncak Hajatan HUT DKI Jakarta ke-495 Konser Niki dan Rich Brian

Meriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta hari ini, ragam acara hajatan di HUT DKI Jakarta ke-495

GridFame.id - Hari ulang tahun (HUT) Jakarta ke-495 hari ini, Rabu, 22 Juni 2022, ragam acara 'hajatan' yang bisa Anda nikmati.

Dalam rangka HUT Jakarta hari ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan sejumlah stakeholder lainnya pun sudah menyiapkan segudang agenda seru yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Penasaran seperti apa kemeriahan HUT Jakarta hari ini?
Bakal banyak acara yang bisa diikuti guna ikut memeriahkan HUT Jakarta, hari ini.

Mulai dari upacara peringatan ulang tahun DKI Jakarta, vaksin gratis untuk hewan peliharaan, hingga bagi-bagi tiket masuk tempat wisata gratis.

Wah seru kan!

Simak serba-serbi semaraknya perayaan HUT Jakarta ke-495 hari ini.

Warga DKI Jakarta kini bisa mengikuti upacara hari ulang tahun ke-495 DKI Jakarta di Monumen Nasional (Monas) pada 22 Juni 2022.

Bagi 10 pendaftar pertama yang ingin ikut serta, nantinya akan mendapatkan kesempatan mengikuti upacara bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga: Promo PLN Tambah Daya Listrik Hanya Rp150 Ribu Begini Cara Lengkapnya

Yap, bagi warga DKI Jakarta yang ingin ikut upacara harus mendaftarkan diri di situs resmi upacara Jakarta Hajatan ke-495.

Hal ini disampaikan di akun Instagram resmi @dkijakarta.

Upacara tersebut tak cuma digelar secara luring.

Artinya, warga DKI Jakarta bisa mengikuti upacara secara online juga melalui link zoom yang sudah disediakan bagi para pendaftar.