Find Us On Social Media :

'Di Luar Ekspektasi' Akting Adik Ipar Vanessa Angel Dikomentari, Trailer Film Bukan Cinderella Fuji Duduki Trending 2! Buktikan Bukan Aji Mumpung Kekasih Thariq Lakukan Ini Demi Dapat Peran

Akting adik ipar Vanessa Angel dikomentari, Film Bukan Cinderella Fuji trending 2 di youtube

GridFame.id - Adik ipar Vanessa Angel, Fuji banyak mendapat pujian dari netizen usai kabar Film Bukan Cinderella yang diperankannya segara tayang.

Official trailer film Bukan Cinderella Fuji bahkan menduduki peringat alias trending nomer 2 di youtube.

Bukan Cinderella Fuji dikabarkan akan tayang di Bioskop 28 Juli 2022, sejak baru dirilis rupanya debut perdana adik ipar Vanessa Angel itu sudah menarik hati para pecinta film layar lebar terbukti official trailer menjadi trending.

Netizen tak sedikit yang memuji Fuji dan mengatakan tidak sabar dengan film perdana kekasih Thariq Halilintar ini.

Komentar netizen ini terlihat pada akun youtube Cinema21.

"Ga sabar pengen ntn film nya,pasti seru banget n bakal jadi booming pastinya,semangat fuji dan kawan" dan seluruh team "BUKAN CINDERELLA" semoga sukses dan akan terus ada film" selanjutnya," kata akun Lay***.

Fuji diketahui mendapatkan pemeran utama dalam film Bukan Cinderella.

Namun bukan cuma-cuma, meski sudah terkenal Fuji ternyata tetap lakukan beberapa hal demi bisa mendapatkan peran dalam film tersebut.

Bagaimana kisah Fuji menjadi pemeran utama dalam Film Bukan Cinderella?

Baca Juga: 'Jadi Pembuktian' Film Bukan Cinderella Fuji Segera Tayang, Adik Ipar Vanessa Angel Adu Peran dengan Rafael Adwel! Kekasih Thoriq Halilintar Modal Nekat, Tengok Official Trailernya di Sini

Meski Sudah Tak Terkenal, Fuji Tetap Ikut Casting Demi Dapatkan Peran

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri atau biasa disapa Fuji akan memulai debut aktingnya dalam film Bukan Cinderella.