Find Us On Social Media :

'Mohon Keikhlasan Doa' Remuk Hati Zaskia Sungkar, Ramai Kabar Mark Sungkar Sakit Jantung Koroner di Usia 74 Tahun! Waspada Risiko Fatal, Kenali Gejala Penyakit yang Gerogoti Tubuh Mantan Suami Fenny Bauty

Ramai kabar Mark Sungkar sakit di usia 74 tahun, kenali gejala risiko penyakit jantung koroner

GridFame.id - Hati anak mana yang tak remuk bila sang ayah tengah diterpa ujian, hal ini juga pasti dirasakan Zaskia Sungkar pasalnya beredar kabar Mark Sungkar sakit di usia 74 tahun.

Kabar ayah Zaskia dan Shireen Sungkar, Mark Sungkar sakit pun langsung ramai menjadi pembicaraan.

Menurut kabar yang beredar Mark Sungkar sakit dan akan segera menjalani operasi.

Diketahui Mark Sungkar sakit jantung koroner, Shireen Sungkar pun sempat mengabarkan kondisi sang ayah.

Shireen juga beberapa kali sempat membagikan kabar kondisi sang ayah yang tengah berjuang lawan sakit.

Bahkan Shireen mengatakan anak-anaknya diminta untuk berkumpul bertemu dengan sang ayah.

Ternyata bukan hanya sekali, Mark Sungkar juga sempat mendapatkan perawatan intensif karena sakitnya.

Zaskia Sungkar pun sempat mengunggah potret sang ayah dengan latar hitam putih.

Berkaca pada ayah Zaskia dan Shireen Sungkar, waspada risiko bisa fatal kenali gejala penyakit jantung koroner yang dikabarkan tengah menggerogoti tubuh Mark Sungkar.

Baca Juga: 'Udah Gak Kuat Ngapa-ngapain' Mohon Keikhlasan Doa! Mark Sungkar Bakal Segera Dioperasi Gegara Idap Penyakit Berbahaya, Istri Teuku Wisnu Beber Kondisi Terkini Sang Ayah

Seperti yang diberitakan GridFame.id sebelumnya, menurut Shireen, Mark Sungkar lebih banyak tidur saat dikunjungi oleh dirinya dan keluarga. "Istirahatnya panjang jadi kayak mengurus baby gitu, banyak tidur," ucap Shireen Sungkar.

"Memang ada masalah di jantung. Doain mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik," ujar istri Teuku Wisnu ini. Hal yang bisa dilakukan Shireen Sungkar ketika tidak bisa menemani ayahnya hanya memberikan semangat dan berdoa kepada Allah. "Ya support lah kalau lagi nggak bisa nemenin, biasanya ganti-gantian aja sih," ujar Shireen, dikutip dari Tribunnews.