Find Us On Social Media :

'Pintu Nerakamu..' Netizen Muka Kuat Tuding Ustaz Yusuf Mansur Kabur! Pasca Rumah Digeruduk, Sang Dai Kondang Muncul Perlihatkan Batang Hidungnya Beri Kabar Terbang ke Mesir: Atas Izin Allah

Netizen Murka pasca rumah digeruduk, Ustaz Yusuf Mansur beri kabar terbang ke Mesir

GridFame.id - Kabar rumah dai kondang digeruduk sejumlah orang menjadi sorotan terlebih tudingan Yusuf Mansur kabur, pasca kejadian tersebut kini ustaz pemilik nama Jamaan Nurchotib Mansur pun akhirnya memperlihatkan batang hidungnya.

Rumah sang Ustaz di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Senin (20/6/2022) digeruduk sejumlah orang yang menurut kabar menuntut ganti rugi soal investasi, kejadian ini memunculkan tudingan Yusuf Mansur kabur.

Tudingan Yusuf Mansur kabur ramai di sosial media, Penggerudukan rumah sang dai kondang diketahui dilakukan oleh sebagian dari 250 jemaah dan pengurus Masjid Darussalam Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat, yang mengaku mengikuti program investasi batu bara.

Di sosial media, kolom komentar akun instagram Yusuf Mansur pun banjir komentar netizen tidak sedikit yang menyoroti permasalahan yang menimpa ayah Wirda Mansur ini.

Kini sang Dai Kondang muncul membawa kabar bakal berangkat ke Mesir.

"22 Juni, jam 01.55, selesai packing2. Bismillaah walhamdulillaah. Alladzii bini'matihii tatimmushshoolihaat...

Siap2 bertolak ke Mesir, dengan izin Allah. Bismillaah," tulis Yusuf Mansur di akun feed instagram miliknya, dikutip tim GridFame.id, Rabu (22/6/2022).

Melihat unggahan terbaru ayah Wirda Mansur itu komentar netizen banjir lagi, ada yang menuding Ustaz Yusuf Mansur kabur dari masalah yang tengah menimpanya.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: 'Ngumpet Dimana Lo' Netizen Murka Citra Dai Kondang Bak Tercoreng, Ramai Tudingan Yusuf Mansur Kabur saat Rumah Digeruduk? Sosok Ini Disebut Bongkar Borok Sang Dai Kondang: Susah Tobat

Ustaz Yusuf Mansur Serahkan Masalah ke Kuasa Hukum

Dia mengaku menyerahkan aksi penggerudukan itu kepada kuasa hukumnya. "Termasuk yang disebut penggerudukan, itu saya serahkan semua ke kuasa hukum dan mengembalikan lagi ke semua proses pengadilan," ucap Yusuf Mansur, dalam keterangannya, Selasa (21/6/2022).