Find Us On Social Media :

Anak Tiri Ribut dengan Ibu Tiri, Nathalie Holscher Sebut Sule Sempat Lontarkan Perkataan Ini Padanya, 'Akang Pernah Ngomong...'

Masalah Nathalie Holscher dan Putri Delina memanas, Sule sempat beri wejangan pada sang sitri

GridFame.id - Hubungan ibu tiri dan anak tiri kembali memanas, yakni antara Putri Delina dan Nathalie Holscher.

Sebelumnya memanasnya hubungan antara anak dan ibu sambung ini memanas setelah Putri Delina tampil di podcast Maya Estianty.

Hal ini kemudian menimbulkan polemik baru.

Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina yang semua sudah damai, dikabarkan kembali memanas.

Bahkan Sule, selaku ayah Putri Delina dan suami dari Nathalie Holscher sempat melontarkan pernyataan ini pada sang istri.

Seperti apa pengakuan Nathalie soal masalah ini? berikut ulasan lengkapnya.

Nathalie Holscher Ungkap Soal Masalahnya dengan Putri Delina

Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan.Itu berawal dari Putri Delina yang mencurahkan isi hatinya dalam vlog Maia Estianty.

Baca Juga: Berikut Update Tarif Listrik per KWH 2022 Lengkap Semua Golongan

Bahkan, kala itu Putri Delina sampai menangis.Akhirnya, Sule, ayah Putri Delina pun tegas ke Nathalie Holscher.Kala itu, Putri Delina sempat mengalami masalah kesalahpahaman dengan Nathalie Holscher, sang ibu sambung."Itu pun nggak berantem sih. Lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ungkap Putri Delina dalam tayangan YouTube Maia AlElDul TV pada Selasa (7/6/2022) lalu.Akibat dari kejadian yang tak disebutkan oleh Putri Delina, perempuan berusia 21 tahun ini sempat menyinggung soal rasa sakit hati pada ibu sambungnya tersebut."Putri juga merasa sakit hati, jadi butuh waktu sendiri," lanjutnya kembali.Adik dari penyanyi Rizky Febian ini pun kembali mengingat momen saat dirinya kabur dari rumah Sule karena dihujat netizen telah berlaku durhaka kepada Nathalie Holscher."Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem. Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah. Yang teringat sih lebih yang kenapa sih harus seperti ini?" tuturnya.Pada saat itu, Putri Delina mengatakan jika dirinya bingung harus menceritakan masalah tersebut kepada siapa dan memilih untuk menyimpannya sendiri.

Baca Juga: 'Serba Salah jadi Janda' Nyesek! Dijauhi Geng Artis Gegara Julukan Pelakor dan Janda Gatel Melekat, Ayu Ting Ting Nangis Sesenggukan Sebut Ingin Nikah Sebelum Umur 30: Biar Gak Ada yang Berisik Lagi!

"Karena emang sakit banget waktu itu buat Putri, jadi nggak bisa diceritain, cuma ya udah," kata Putri Delina, melansir dari Grid.ID.Pernyataan Putri Delina itu membuat Nathalie Holscher merasa bersalah.Nathalie Holscher sebenarnya berharap suaminya, Sule bisa menjadi penengah antara dia dengan Putri Delina yang merupakan anak kedua Sule.Karena bagi Nathalie, apapun usaha yang dia lakukan untuk dekat dengan anak-anak Sule, dia tetap membutuhkan bantuan dari Sule."Aku ngomong ke Akang sih, maksudnya ngomongnya 'kamu ini ayah kandungnya, jadi harusnya kamu gabrukin kita bertiga,'" ujar Nathalie di YouTube Uya Kuya TV, melansir dari Kompas.com."Kalau misal ada yang ngeganjel di hatinya Putri, diomongin langsung, jadi kita ngobrol bertiga," sambungnya.Harapan Nathalie Holscher terhadap Sule itu karena dia merasa biar bagaimanapun dia hanya ibu sambung bagi Putri Delina, sementara Sule adalah ayah kandung Putri Delina."Karena misal aku yang berperan, aku adalah ibu sambung, dalam artian bahasa kasarnya, aku ini ibu tiri," ujarnya dengan mata berkaca-kaca."Yang berperan harusnya ayah kandungnya," lanjut Nathalie Holscher.