Find Us On Social Media :

Inalillahi Kabar Duka Putra Ulama Meninggal Dunia, Rekan Artis Tulis Doa! Anak Buya Arrazy Hasyim Berpulang di Usia 3 Tahun Tertembak Senjata Polisi Pengawal, Begini Kronologinya

Inalillahi putra ulama buya azzary meninggal di usia 3 tahun tertembak senjata

GridFame.id - Kejadian nahas menimpa putra ulama meninggal dunia, buah hati Buya Arrazy berpulang di usia 3 tahun.

Putra ulama KH Arrazy Hasyim atau yang kerap disapa Buya Arrazy meninggal pada Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Putra ulama yang masih berusia 3 tahun itu berpulang dengan luka tembak yang berasal senjata api milik polisi yang mengawalnya.

Kronologi kejadian Peristiwa bermula ketika Buya Arrazy dan keluarganya tengah mengunjungi rumah mertua di Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada Rabu (22/6/2022) kemarin.

Saat itu, keluarganya ditemani pihak kepolisian yang bertugas mengawalnya.

Ketika hendak menunaikan salat zuhur, anggota Polri berinisial M yang merupakan pengawal pribadi Buya Arrazy meletakkan senjata api yang dibawanya di tempat aman.

Kendati demikian, ketika M sedang shalat, anak pertama Buya Arrazy berinisial H (5), mengambil senjata api tersebut.

H (5) kemudian menggunakan senjata api tersebut untuk bermain bersama dengan adiknya, Hushaim Shah Wali Arrazy (3) yang menjadi korban.

"Senjata sudah ditaruh di tempat yang aman. Tapi, namanya musibah dimanapun bisa terjadi," tutur Darman.

Baca Juga: Waduh Kesiangan Sahur dan Lupa Baca Niat! Sahkah Puasa Ramadhan? Begini Penjelasan Buya Yahya

"Telah terjadi kelalaian sehingga terjadi kecelakaan seorang anak laki-laki kecil putra salah satu ulama yang terjadi Kecamatan Palang, Tuban," ujar Kapolres Tuban AKBP Darman, dikutip dari Kompas.com (22/6/2022).

Saat ini, korban telah dimakamkan oleh keluarga di Makam Islam Wareng, Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.