Find Us On Social Media :

'Memang Saya Kecolongan', Bak Nyesel Seumur Hidup, KD Blak-blakan Tak Mau Amora Seperti Aurel Hermansyah, Ngaku sampai Lakukan Segala Cara

Krisdayanti tak mau Amora bernasib seperti Aurel Hermansyah karena 1 hal ini

GridFame.id - Sebenarnya hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah kini bisa dibilang sudah sangat membaik.KD dan Aurel bahkan kembali dekat bak anak dan ibu kandung, lo.Namun sebagai ibu, KD ternyata masih memendam rasa penyesalan mendalam akan masa lalu.Hal itu Ia curhatkan dalam salah satu wawancaranya.KD bahkan mengaku tak mau Amora sampai seperti Aurel.Gimana, ya ?KD Tak Mau Amora Seperti AurelBelum lama ini, Krisdayanti blak-blakan soal peringatan Raul Lemos terkait masa depan anak-anak mereka.Krisdayanti (KD) memang dikenal sebagai diva Indonesia.

Baca Juga: Terlihat Tegar, KD Bocorkan Isi Chat dengan Atalia Praratya Jelang Jenazah Anak Ridwan Kamil Tiba di Indonesia: Mohon Doa Selalu

Dalam kanal YouTube Jendela Dede Yusuf, Selasa (30/03/2021) sempat merasa menyesal tak bisa dampingi Aurel."Memang saya sempat kecolongan ya tak bisa dampingi Aurel. Dampingi les vokal, les piano," jelas KD.Krisdayanti memang bangga dengan karier Aurel di dunia musik, namun dia ingin karier sang anak tak turun dengan cepat dan lebih menikmati proses jadi penyanyi sesunguhnya."Memang lagunya langsung meledak dan viewersnya banyak tapi untuk menjaga diri kita jadi seniman kan harus ada proses. Adakan konser, latihan, terus nyanyi ini itu gitu," tambah KD."Dari proses itu kan nanti akhirnya bisa keluar album, ngadain konser besar-besaran. Jadi nggak instant kaya anak jaman sekarang," tambahnya.Krisdayanti ungkap jika Amora memiliki bakat yang menurun juga dari dirinya."Suaranya bagus, baru umur 9 tahun tapi suaranya sudah seperti anak-anak jaman sekarang. Mendengar nya juga bagus" jelasnya.Belajar dari masa lalunya, KD kini lebih perhatikan Amora, meski Raul Lemos juga sudah tekankan jika tak bisa paksakan anaknya jadi penyanyi seperti dirinya."Nah, saya nggak mau lagi nih kecolongan, walaupun saya sudah di wanti-wanti sama Raul 'kamu nggak bisa paksakan Amora jika peta nasibnya bukan jadi penyanyi'" ungkap KD.

Baca Juga: Waduh! Bertahun-tahun Perang Dingin Pasca Kasus Perselingkuhan KD dan Raul Lemos, Sikap Anang Hermansyah pada Mantan Mertuanya jadi Sorotan

Namun, ia tetap tanamkan jiwa musik ke Amora.

"Tetapi setidaknya saya mau menanamkan jiwanya musik ke dirinya gitu biar ada rasa," ujar KD.Awal Mula KonflikPada Sabtu (29/8/2015), Aurel, yang lahir pada 10 Juli 1998, merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di sebuah klab di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.Namun, KD tidak hadir.Padahal, menurut Aurel, ia sudah mengundang sang Mimi untuk datang."Kita semua sudah undang, cuma memang ya begitulah," kata Aurel seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.Sampai akhir acara, KD memang tak muncul.'Kehadirannya' hanya diwakilkan oleh sebuah ucapan selamat ulang tahun dalam bentuk karangan bunga dengan tulisan sang pengirim yang sangat besar.

Baca Juga: Duh, Ucapan Tasyi Athasyia Soal Penyakit Ain Terbukti? Aurel Kaget Temukan Kemerahan di Pipi Ameena, KD Jadi Sasaran: Enak Aja!

"MIMI" begitu tulisan yang tertera di sana.

Aurel, melalui akun Instagramnya, @aurelie.hemansyah, mengungkapkan bahwa KD tidak datang ke pesta ulang tahunnya karena dilarang oleh Raul Lemos."Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!!!" tulis Aurel pada Minggu (30/8/2015)."Mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apapun keadaannya... Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi :(," tulisnya lagi."puncaknya di hari spesial ultah aku yg ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan krn aku dan bunda sudah dr 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dtg.. sudah lama nggak boleh ketemu tp aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tp ternyata nggak boleh..aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hati nya utk membolehkan mimi ktm dgn anak2 nya, aku nggak tau gmn harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om..sampai kapan mimi nggak bs ketemu kita?? aku melewati masa2 yg sulit dlm hidup aku dan skr aku bahagia..," tulis Aurel.Namun tak lama, postingan ini pun dihapus dari instagram Aurel.

Baca Juga: 'Salut Aurel Mentalnya Kuat' Krisdayanti Telan Pil Pahit! Jauh-jauh Datang ke Singapura, Keluarga Gen Halilintar Ogah Sambangi Anak Aurel Hermansyah?: Raul Aja Rela Terbang Jauh!

Dikemudian hari pun diketahui kalau Aurel dimarahi Anang dan Ashanty karena curhatannya di instagram ini.

KD Mengaku Malu dengan Sikap Anak-anaknyaMenanggapi postingan Aurel, KD pun tak tinggal diam. Ibu empat orang anak ini membalasnya dengan komentar yang tak kalah pedas di instagram.Bahkan, istri pengusaha Raul Lemos ini mengaku terpukul dan malu atas tindakan putrinya itu. "Kondisi terakhir yg membuat saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua anak sy Aurel dan Azriel, sy jga sebagai ibunya malu atas tindakan anak saya," tulis KD pada akun Instagram-nya, @krisdayantirl, Minggu (30/8/2015)."Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka," tulis KD.KD membela diri dan juga membela suaminya atas tudingan Aurel, yang menyebut bahwa Raul melarangnya bertemu dengan sang ibunda selama lima bulan belakangan.Dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari Youtube Indo Showbiz, KD memberikan tanggapan.