Find Us On Social Media :

'Jejak Eril' Ulang Tahun Eril Hari Ini! Atalia Praratya dan Zara Menangis Tahu Ini, Ridwan Kamil Syok Temukan Video Lawas Emmeril Kahn Bak Bicara Pesan Terakhir Sebelum Meninggal : Saya Baru Tahu..

Ulang tahun Eril hari ini, Ridwan kamil syok temukan video lawas Emmeril Kahn

GridFame.id - Ulang tahun Eril hari ini, Jumat (25/6/2022) di momen spesial mendiang anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya rupanya sang Gubernur Jawa Barat melakukan sesuatu yang ternyata sering dilakukan Emmeril Kahn Mumtadz di hari lahirnya.

Ridwan Kamil tak melupakan kebiasaan di momen ulang tahun Eril.

Di ulang tahun Eril, Ridwan Kamil mengajak anak muda untuk berbagi, hal ini dilakukan suami Atalia Praratya mengenang anak sulungnya yang kini sudah tiada.

Di waktu menjelang ulang tahun Eril, rupanya Ridwan Kamil dibuat syok menemukan video Emmeril Kahn.

Ridwan Kamil mengaku baru melihat video sang anak tersebut.

Dalam video tersebut, Eril bicara bak pesan terakhirnya.

Ridwan Kamil pun mengunggah video anak sulungnya tersebut di akun instagram resmi miliknya.

Netizen pun dibuat pilu lagi, tak sedikit yang mengaku menangis dan memberikan emoticon sedih pada video Emmeril Kahn sebelum meninggal dunia.

Terselip doa tak lupa dituliskan netizen untuk anak Ridwan Kamil yang kini sudah tiada, sebagai informasi Eril lahir di New York City 25 Juni 1999 dan meninggal dunia di Bern 26 Mei 2022.

Baca Juga: 'Tanda Cinta untuk A Eril' Tangis Netizen Pecah, Atalia Praratya Pilu Harapan Anak Sulung Jadi Penerus Ridwan Kamil Pupus Dipisahkan Ajal! Baru Terkuak Target Masa Depan Emmeril Kahn

Ridwan Kamil Temukan Video Lawas Emmeril Kahn Mumtadz

Ridwan Kamil mengaku baru mengetahui adanya video yang berisikan Emmeril Kahn Mumtadz berbicara tentang filosofi dalma hidupnya.