Find Us On Social Media :

'Telah Meninggal Dunia' Dunia Komedian Berduka, Pemain 'Mandra Gue Sayang' Sudah Tiada Kena Serangan Jantung! Berkaca dari Sang Pelawak Penyakit Ini Bisa Renggut Nyawa, Waspadai Gejala Awalnya

Pemain 'Mandra Gue Sayang' sudah tiada karena serangan jantung, waspadai gejala penyakitnya

GridFame.id - Dunia komedian berduka salah satu pelawak meninggal dunia, pemain 'Mandra Gue Sayang' berpulang untuk selama-lamanya karena serangan jantung.

Sang pelawak meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit.

Sebelum sang pelawak meninggal dunia sempat mengalami kritis.

Salah satu rekan sesama komedian mengatakan sebelum masuk rumah sakit sang pelawak sudah mengalami sesak napas.

Diakui rekan sesama komediannya, sesak napas yang diderita sang pelawak ternyata merembet ke jantung.

Waspadai gejala serangan jantung!

Berkaca dari sang komedian yang menghembuskan napas terakhirnya karena terkena serangan jantung, kenali peringatan awal dari penyakitnya.

Serangan jantung merupakan gangguan jantung serius ketika otot jantung tidak mendapatkan aliran darah, tanpa darah, jaringan kehilangan oksigen dan mati.

Oleh sebab, penting untuk mengenali tanda atau peringatan gejala serangan jantung.

Baca Juga: 'Keinginan Terakhirnya Hanya...' Dunia Komedian Berduka, Pelawak Senior Sudah Tiada! Sebelum Berpulang Sang Artis Berjuang Lawan Stroke, Mendadak Sembuh Ternyata Tanda Orang Akan Meninggal

Tanda Peringatan Serangan Jantung

Penyebab utama terjadinya serangan jantung adalah tersumbatnya pembuluh darah yang mensuplai makanan ke otot jantung yang dikenal dengan nama pembuluh darah koroner, sehingga, serangan jantung biasanya juga disebut dengan sindrom koroner akut.